Connect with us

Bus Garuda Mas Ujug-Ujug Masuk Hutan Jati, Netizen: Busnya Aneh Pas Ditumpangi

Bus Garuda Mas Ujug-Ujug Masuk Hutan Blora, Netizen: Busnya Aneh Pas Ditumpangi
(FACEBOOK/Poetra Kodox)

Sosial Media

Bus Garuda Mas Ujug-Ujug Masuk Hutan Jati, Netizen: Busnya Aneh Pas Ditumpangi

RANCAH POST – Bus Garuda Mas jurusan Jakarta-Blora disebutkan secara tiba-tiba masuk ke dalam hutan jati Blora Jawa Tengah.

Di kalangan netizen, hutan jati Kalimodang itu memang dikenal angker. Sejumlah spekulasi cerita mistis pun beredar.

Bus Garuda Mas yang masuk ke dalam hutan jati pada pukul 03.40 WIB, Senin (13/3/2017) kemarin itu diposting oleh seorang netizen dengan akun Poetra Kodox.

“Info News ” Bus Garuda Mas Dengan sendirinya tiba2 ditengah Hutan Jati Kalimodang Cepu Kab.Blora, Pukul 03.40 Dini Hari tadi. Sudah sekian Kalinya Hutan Blora Menjadi sosok misterius..😇” tulis Poetra Kodox.

Kejadian bus masuk hutan jati Blora disebutkan oleh netizen lainnya bukan kali pertama terjadi. Sopir bus pun kerap diingatkan jika melalui daerah itu.

“Kejadian bis tahu2 ditengah hutan diblora bukan kali ini saja, beberapa kali terjadi, teman sopir yg sering keblora sering diingatkan lokasi itu….” tulis Toni Tri Nugroho.

Sedangkan akun Putri Noka menulis bahwa ibunya menjadi salah satu penumpang Bus Garuda Mas yang masuk hutan jati tersebut. Bus itu pun sejak berangkat dari Jakarta memang terasa aneh.

“Ki bus sg ditumpaki ibukq ko jkt. Ibukq tkn omah jm 3 isuk ki jm 4 krng 20 lg kclkaan. Akeh sg ngmng nx bus’e aneh pas ditumpaki (Bus ini ditumpangi ibu saya dari Jakarta. Ibu saya sampai rumah jam tiga, ini jam 4 kurang 20 mengalami kecelakaan. Banyak yang bercerita kalau busnya aneh ketika ditumpangi),” tulis Putri Noka.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top