Connect with us

Wajah cerah Alami Berkat Buah Bit dan Kunyit

Wajah cerah Alami Berkat Buah Bit dan Kunyit
Foto Ilustrasi (BEAUTYMARL)

Kecantikan

Wajah cerah Alami Berkat Buah Bit dan Kunyit

RANCAH POST – Cara mencerahkan wajah. Mempunyai kulit wajah yang cerah, bersih dan juga bercahaya merupakan impian dari semua orang. Sementara untuk mendapatkan wajah yang seperti ini, penting melakukan perawatan wajah yang tepat.

Perawatan itu bisa dilakukan di klinik kecantikan dengan memanfaatkan berbagai kosmetik, atau bisa juga dilakukan di rumah dengan sangat murah dan mudah menggunakan bahan alami.

Ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat wajah, mencerahkan serta mengencangkannya. Bahan alami tersebut antara lain adalah buah bit dan juga kunyit.

Para ahli kesehatan dan kecantikan percaya bahwa nutrisi yang terkandung dalam kedua bahan alami ini sangat baik untuk merawat kulit. Vitamin dan antioksidan yang terkandung di dalamnya dipercaya bisa mencerahkan kulit dengan baik. Sedangkan beberapa nutrisi lainnya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, bersisik dan juga kering.

Untuk memanfaatkan buah bit dan kunyit sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit sangatlah mudah ladies. Caranya cukup siapkan 1 buah bit dan 1 rimpang kunyit. Kupas keduanya kemudian cuci bersih. Haluskan keduanya dan campur menjadi satu. Tambahkan susu secukupnya lalu gunakan untuk masker pada wajah. Oleskan secara merata pada kulit wajah sambil dipijat lembut. Diamkan kira-kira selama 30 menit lalu bilas wajah menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Nah ladies, itu tadi cara mencerahkan wajah dengan buah bit dan kunyit. Gimana, perawatan wajah yang sangat mudah bukan? Nggak hanya mencerahkan, masker alami ini juga bisa membantu mengurangi masalah komedo dan jerawat. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top