Connect with us

Oppo F3 dan F3 Plus Meluncur Resmi di Indonesia Minggu Depan

Oppo F3 dan F3 Plus Meluncur Resmi di Indonesia Minggu Depan
Oppo F3 dan F3 Plus. (GSMARENA)

Info Gadget Terbaru

Oppo F3 dan F3 Plus Meluncur Resmi di Indonesia Minggu Depan

RANCAH POST – Oppo telah mengkonfirmasi tanggal resmi peluncuran smartphone baru Oppo F3 dan Oppo F3 Plus. Kedua handset yang memiliki fitur kamera selfie ganda itu akan meluncur pada tanggal 23 Maret di lima negara termasuk Indonesia.

Oppo F3 dan Oppo F3 Plus akan diluncurkan secara bersamaan di lima pasar yang dianggap penting oleh perusahaan Cina, seperti Filipina, Myanmar, Vietnam, Indonesia dan India. Di Filipina sendiri, tanda-tanda kehadiran dua perangkat ini telah muncul berkat poster iklan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran Oppo F3 Plus. Dimana dalam bocoran lembar spesifikasi tersebut mengungkapkan bahwa handset akan memiliki layar seluas 6 inci dengan dibekali resolusi full HD.

Spesifikasi lain yang terungkap diantaranya F3 Plus akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 653m RAM 4GB, memori internal berkapasitas 64GB, daya baterai 4000 mAh, dan akan memiliki bobot sekitar 185 gram.

Adapun soal kamera, sebagai ponsel selfie, tentu saja Oppo F3 Plus ini akan dipersenjatai kamera ganda di bagian depan dengan konfigurasi 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Sedangkan di bagian belakang, terdapat kamera utama 16 megapiksel.

Oppo F3 dan F3 Plus Meluncur Resmi di Indonesia Minggu Depan

Dengan dikonfirmasinya tanggal rilis resmi kedua handset berjuluk Selfie Expert ini, maka kita tinggal menunggu hingga Oppo benar-benar merilis F3 dan F3 Plus di pasar smartphone Indonesia 23 Maret mendatang.

Sayangnya, sejauh ini belum ada bocoran berapa banderol harga Oppo F3 dan F3 Plus saat dirilis nanti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement