Connect with us

Sukses Manjakan Penggemar, Shane Filan Janji Kembali Lagi ke Indonesia Tahun Depan

Sukses Manjakan Penggemar, Shane Filan Janji Kembali Lagi ke Indonesia Tahun Depan
Shane Filan. (MIRROR)

Musik

Sukses Manjakan Penggemar, Shane Filan Janji Kembali Lagi ke Indonesia Tahun Depan

RANCAH POST – Teriakan para penggemar Shane Filan memenuhi ruangan semenjak lampu ruang konser yang dilaksanakan di The Hall Senayan City, Jakarta dimatikan. Sapaan pertama Shane Filan langsung memperoleh sambutan meriah dari fans. Tidak terhitung berapa banyak kamera ponsel serta penonton yang pada mulanya duduk mendadak berdiri untuk bisa memperoleh gambar terbaik dari mantan pentolan boyband asal Irlandia, Westlife tersebut.

Setelah membuka konser dengan lagu Everything to Me dari album You and Me, serta mengajak penggemar bernostalgia oleh lagu Westlife dengan judul Uptown Girl, Shane pun menyapa penggemarnya.

Di dalam konser yang dimulai jam 20.00 WIB ini, Shane menyanyikan sekitar 15 lagu baik lagu dari album solo maupun lagunya ketika masih bersama Westlife, diantaranya lagu Swear It Again, Beautiful in White, You Raise Me Up serta masih banyak lagi.

Shane sendiri terus memberikan kebahagian kepada penggemarnya dengan lagu-lagu kenangan, seperti ketika menyanyikan lagu Home yang ia pilih karena menganggap bahwa Indonesia merupakan rumah keduanya. Lalu juga lagu romantis Beautiful In White yang adalah lagu solo miliknya.

Bahkan Shane Filan yang tampil menggunakan pakaian serba hitam, serta kaus putih, kembali menyanyikan lagu World of Our Own untuk lagu penutup.

‘Saya akan kembali ke Indonesia, terima kasih Indonesia, dan sampai bertemu lagi di tahun depan,’ tutur Shane menutup konser.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top