Connect with us

Xiaomi Redmi 4A Tawarkan Varian Warna Baru Dark Gray

Xiaomi Redmi 4A Tawarkan Varian Warna Baru Dark Gray
Xiaomi Redmi 4A Prime. (TEHNOT)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 4A Tawarkan Varian Warna Baru Dark Gray

RANCAH POST – Xiaomi telah merilis smartphone harga terjangkau Redmi 4A beberapa waktu lalu, dan handset juga telah resmi dijual di Indonesia. Membawa banderol harga Rp1 jutaan, Xiaomi Redmi 4A menawarkan fitur hardware yang tak bisa disepelekan.

Redmi 4A pertama kali meluncur di Cina pada November tahun lalu dan hanya ditawarkan dalam dua varian warna, Gold dan Rose Gold. Sedangkan di pasar Indonesia, Xiaomi hanya merilis varian warna Rose Gold saja.

Sekarang, sebuah bocoran anyar telah beredar yang memperlihatkan ponsel Redmi 4A dalam balutan warna Dark Gray yang elegan. Jika ini dapat dikonfirmasi, maka handset dipastikan akan memiliki tambahan pilihan warna.

Selain bocoran varian warna baru, Xiaomi Redmi 4A juga tampaknya akan ditawarkan dengan memori internal lebih besar yaitu 32GB, sebagaimana model tersebut diunggah di Aliexpress.

Meskipun model Redmi 4A dengan ROM 32GB tersebut masih menawarkan varian warna klasik, Gold dan Rose Gold, namun diharapkan juga akan tersedia pilihan warna Dark Gray.

Sedangkan di Indonesia, model Redmi 4A dengan memori internal 32GB ini sudah dijual di salah satu toko online meski belum resmi, handset disebut sebagai Xiaomi Redmi 4A Prime, dan dibanderol harga Rp1,7 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement