Connect with us

VIDEO Awalnya Dua Sopir Adu Mulut, Tak Disangka Kemudian Adu Kekuatan Truk

VIDEO Awalnya Dua Sopir Ini Adu Mulut, Tak Disangka Kemudian Malah Adu Truk
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Awalnya Dua Sopir Adu Mulut, Tak Disangka Kemudian Adu Kekuatan Truk

RANCAH POST – Entah apa yang terjadi dengan kedua mobil truk bermuatan berat dalam video yang tengah menjadi viral ini. Pasalnya, dalam video unggahan netizen itu menunjukkan dua orang sopir truk tengah adu banteng.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Mohammad Soleh pada hari Rabu (15/3), itu awalnya terlihat sopir yang berada di kabin truk berteriak-teriak adu mulut sesama sopir truk.

Dua truk yang berasal dari dua arah itu tampaknya berpapasan dan berhenti hingga menutup badan jalan. Entah karena permasalahan apa, kedua sopir truk terdengar seperti tengah bertengkar, dan tak ada yang mau ngalah.

Dalam video berdurasi dua menit 34 detik itu juga terdengar pula warga meminta salah satu truk untuk mundur, dan menghentikan cekcok tersebut. Bahkan terdengar pula seseorang yang berbicara ada polisi yang datang.

Namun, ucapan warga tersebut tidak digubris oleh sopir. Mereka semakin nekat dengan mengadu kekuatan kepala truk. Tampak asap pun mengepul akibat ban selip, dan raungan mesin mobil yang bikin pekak telinga.

Tak berhenti di situ, truk berwarna hitam mundur mengambil ancang-ancang dan kemudian menabrakan ke truk biru, hingga kedua truk pun sudah berpindah beberapa meter.

Benar saja, tak berapa lama tampak polisi sudah berhasil mengamankan salah satu sopir truk nekat itu. Tidak diketahui dimana lokasi kejadian adu truk dalam video ‘thug life‘ ini.

Sejak diunggah, video sopir truk nekat adu banteng itu telah viral. Hingga saat ini, video telah ditonton sebanyak 120 ribu kali, dibagikan 2500 kali, dan mengundang hampir 500 komentar netizen.

Adu truk di jalanan

KARENA ADU BAGONG UDAH MAINSTREAM

Bagaimana kalau adu truk?

www.rancahpost.co.id

Credit: FB/MohammadSoleh.

Posted by Rancah Post on Wednesday, 15 March 2017

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top