Connect with us

Mehdi Zati Buka Suara Soal Kabar Ceraikan Tata Janeeta Lewat Pesan Teks

Mehdi Zati Buka Suara Soal Kabar Ceraikan Tata Janeeta Lewat Pesan Teks
Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (INSTAGRAM)

Selebriti

Mehdi Zati Buka Suara Soal Kabar Ceraikan Tata Janeeta Lewat Pesan Teks

RANCAH POST – Pernikahan Tata Janeeta yang secara tiba-tiba diketahui sesudah adanya perceraian tentunya memberikan cerita tersendiri. Hal nii dikarenakan Mehdi Zati, suaminya yang dinikahi secara diam-diam diisukan menceraikannya hanya dengan melalui pesan teks di telepon.

Mengenai alasannya menceraikan mantan personil Dewi Dewi tersebut, Mehdi tidak mau blak-blakan. Ia menilai jika persoalan di dalam rumah tangganya merupakan ranah privasi. Tetapi satu yang dibocorkannya yakni perbedaan karakter di antara mereka berdua.

Mehdi mengatakan bahwa Tata Janeeta merupakan sosok yang sangat baik. Bahkan jarang sekali ada wanita yang seperti Tata di dalam memperhatikan dirinya. Ia pun masih menjaga komunikasi bersama penyanyi yang memiliki suara serak-serak basah tersebut.

‘Tetapi dia baik banget hingga sekarang. Tidak pernah ngeliat orang seperti itu. Kita masih bicara. Kadang teleponan, sms. Pacaran udah putus tidak manis. Bisa sedih, bisa marah. Tapi dia care banget,’ tuturnya.

Walaupun memuji Tata Janeeta sebanyak itu, tetapi Mehdi tetap saja meninggalkannya. Saat ditanya alasan meninggalkan Tata, Mehdi pun enggan menjawab. Kembali alasan privasi dijadikan dasar masalah rumah tangga yang tidak bisa diungkapkan olehnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement