Connect with us

Huawei P10 Lite Resmi Meluncur dan Sudah Bisa Dibeli, Mau?

Huawei P10 Lite Resmi Meluncur dan Sudah Bisa Dibeli, Mau?
Huawei P10 Lite (HUAWEI)

Info Gadget Terbaru

Huawei P10 Lite Resmi Meluncur dan Sudah Bisa Dibeli, Mau?

RANCAH POST – Huawei P10 Lite, si mungil adik kecil dari seri Huawei P10 akhirnya diresmikan dan mungkin sudah segera bisa dibeli konsumen gadget Indonesia. Ponsel ini sendiri memang hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan, meski lebih ringan dan terjangkau dari Huawei P10 sendiri.

Ponsel ini pertama kali menampakkan diri pada acara MWC 2017 kemarin di Barcelona bersama P10 dan P10 Plus.

Huawei P10 Lite sendiri sudah mendarat di negara tetangga, Malaysia dan kini dibanderol mulai 1,299 ringgit atau setara Rp jutaan. Cukup untuk sebuah ponsel kelas mid-range dengan kualitas tak jauh berbeda dengan si flagship. Sementara itu P10 Plus sendiri dibanderol 3,099 ringgit atau setara Rp jutaan. Dansel ini memang lebih kakap dengan 6GB RAM dan 128GB ROM.

Kurang lebih, semua spesifikasi ponsel ini, kecuali OS-nya memang telah diturunkan dari model utamanya. Hal ini sengaja dilakukan agar Huawei P10 Lite bisa bersaing di pasar yang jadi target utamanya, yakni Asia Tenggara.

P10 Lite sendiri menawarkan CPU Kirin 655, seri mid-range dari HiSilicon milik Huawei. Ponsel ini juga dibekali 4GB RAM dan 32GB ROM. Serta dibekali baterai 300 mAh sebagai sumber tenaga.

Meski dikatakan downgrade, namun rasanya spesifikasi ini bisa membuat Huawei P10 Lite masuk jajaran ponsel mid-range bergengsi di Indonesia.

Ponsel ini sendiri menawarkan layar berukuran lebih normal, yakni hanya 5,2 inci dengan resolusi layar cukup tinggi, FHD 1080p.

Ia juga menawarkan dukungan kamera utama 12 megapiksel, yang sayangnya bukan kamera Leica ganda seperti kakak tertuanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement