Connect with us

Xiaomi Redmi 4A Prime Meluncur 18 Maret dengan Memori 32GB

Xiaomi Redmi 4A Prime Meluncur 18 Maret dengan Memori 32GB
Xiaomi Redmi 4A Prime (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 4A Prime Meluncur 18 Maret dengan Memori 32GB

RANCAH POST – Xiaomi akan segera meluncurkan ponsel baru mereka di Asia Tenggara, yakni Xiaomi Redmi 4A. Namun bukan Redmi 4A biasa, karena yang diresmikan kali ini adalah Xiaomi Redmi 4A Prime yang menawarkan kapasitas memori lebih besar.

Xiaomi Redmi 4A Prime ini sendiri diresmikan di Malaysia tepatnya, negara tetangga di samping Indonesia. Meski belum sepenuhnya pasti, namun kehadiran Redmi 4A Prime di sana juga mengindikasikan bahwa ia akan hadir di Indonesia dalam waku dekat ini.

Saudaranya sendiri, yakni Xiaomi Redmi 4A 16GB telah lebih dulu diresmikan di Malaysia. Dan kini model 32GB dari ponsel ini telah hadir menyusul saudaranya tersebut. Kabar ini sendiri datang dari Tweet yang dipublish oleh Mi Malaysia melalui akun Twitter resmi mereka.

Xiaomi Redmi 4A Prime sendiri hadir pada bulan November silam, dan merupakan pilihan sempurna untuk pasar mid-range dimana spesifikasinya sama seperti Redmi 4A. Hanya menawarkan kapasitas memori lebih besar.

Ponsel ini dipacu prosesor Snapdragon 425 dengan CPU 1,4 GHz dan menawarkan dukungan GPU Adreno 308. Ia juga dibekali OS bawaan berbalut MIUI 8.0 terbaru. Meski memori internal lebih besar, ukuran RAM Redmi 4A Prime ini masih sama, yakni 2GB.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur dual-SIM dengan layar HD 5 inci. Menawarkan kamera 13MP dengan kamera selfie 5MP, serta didukung baterai 3120 mAh. Sebelum ini Xiaomi juga sempat meluncurkan varian baru Redmi 4A Dark Gray.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement