Connect with us

Unggah Foto Selfie Cantik, Dewi Persik Justru Diserang ‘Balajaer’

Unggah Foto Selfie Cantik, Dewi Persik Justru Diserang 'Balajaer'
Dewi Persik. (INSTAGRAM)

Selebriti

Unggah Foto Selfie Cantik, Dewi Persik Justru Diserang ‘Balajaer’

RANCAH POST – Pedangdut Dewi Persik pernah mengalami keributan serta mengancam akan melaporkan bala-bala jaer pada polisi. Ini dikarenakan fans berat Ayu Ting Ting merasa jengkel serta menduga Depe telah menyindir idola mereka.

Dugaan tersebut muncul usai Depe menuliskan caption foto yang seakan-akan mengejek Ayu mencari sensasi.

‘Hidup itu untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen, Banyak pembenci artinya saatnya intropeksi :), Lebih baik terkenal karena prestasi dibandingkan pada dikenal karena tercemar,’ tulis Depe sembari memamerkan selfie cantik.

Tidak lama setelah itu, akun Instagram Depe pun dibanjiri komentar sindiran. ‘Cieee, ada yang lagi caper dengan @haters_tandingan ngomong aja loe nyari sensasi untuk promo sinetron lu itu,’ sindir salah satu netizen yang merupakan fans Ayu menuliskan kritikan.

Depe lalu menegaskan jika dirinya sama sekali tidak berniat untuk menyindir Ayu. Depe mengatakan bahwa hubungannya bersama Ayu maupun keluarganya baik-baik saja.

‘Kamu kalau ngeliat komenan saya dari awal kamu pasti paham, kata-kata bala jaer itu bukan dari saya, justru saya bilang jangan sangkut pautkan saya dengan fans bala jaerlah atau apapun itu bentuknya, dan jangan adu domba saya dengan ayu,’ tutur Dewi Persik.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement