Connect with us

Meizu Bakal Rilis Smartphone Berotak Snapdragon Akhir Tahun Ini?

Meizu Bakal Rilis Smartphone Berotak Snapdragon Akhir Tahun Ini?
Meizu Pro 7 (MEIZU)

Info Gadget Terbaru

Meizu Bakal Rilis Smartphone Berotak Snapdragon Akhir Tahun Ini?

RANCAH POST – Semenjak memiliki masalah dengan Qualcomm, rasanya sudah cukup lama kita tidak mendengar adanya prosesor Snapdragon di dalam tubuh kece Meizu. Hal ini jelas mengundang rasa penasaran dan kangen dari para fans Meizu. Namun apa boleh dikata, masalah mereka dengan Qualcomm memang cukup rumit dan berbelit.

Namun sejak masalah mereka ini berakhir, seolah ada secercah harapan baru bagi para fans Meizu, dimana mereka akan memulai kembali debut baru dengan prosesor Snapdragon di dalam tubuhnya. Dan ponsel pertama setelah sekian lama ini dikatakan bakal hadir pada tahun 2017 ini, dengan Snapdragon 626 yang mengisi bagian otak ponsel.

Beberapa rumor yang beredar mengatakan jika ponsel ini akan bisa diresmikan kuartal ketiga tahun 2017 ini. Namun hal ini tentunya belum dikonfirmasi sama sekali.

Adapun pihak Meizu, diwakili oleh VP Li Nan menegaskan bahwa jika Meizu akan kembali memakai prosesor Qualcomm, maka kurang lebih dibutuhkan waktu 8 bulan untuk mengurus ini itu. Mulai dari Riset & Development (R&D), persiapan produksi, sertifikasi ini dan itu serta berbagai hal lannya. Sekitar 8 sampai 12 bulan minimal harus mereka siapkan.

Dengan demikian, meskipun siap merilis kembali smartphone berotak Snapdragon, kemungkinan para fans Meizu harus menunggu hingga akhir tahun ini untuk bias menikmatinya. Dan rumor tetaplah rumor, sehingga sudah muncul kabar yang mengatakan jika ponsel Snapdragon mendatang dari Meizu akan menjadi Meizu Pro 7.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement