Connect with us

Samsung Galaxy S8 6GB Hanya untuk China, Sensor Irisnya Super Slow Motion

Samsung Galaxy S8 6GB Hanya untuk China, Sensor Irisnya Super Slow Motion
Samsung Galaxy S8 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S8 6GB Hanya untuk China, Sensor Irisnya Super Slow Motion

RANCAH POST – Bulan Januari lalu kita telah mendapatkan informasi mengenai Samsung Galaxy S8 yang akan hadir dengan varian kakap, berbekal 6GB RAM dan 128GB memori internal.

Varian ini dikatakan sebagai yang terkakap dari seri kakap Galax S8 dan S8+. Namun apakah Anda akan bisa menikmatinya?

Tak lama ada kabar lain yang kembali mencuat, membahas mengenai versi kakap satu ini. Dimana katanya Galaxy S8 dengan 6GB RAM hanya akan bisa dinikmati konsumen di dua wilayah saja. Yakni di China dan Korea Selatan.

Hari ini, kita mendapatkan informasi yang lebih menciut lagi, dimana Samsung Galaxy S8 da S8+ kabarnya hanya akan hadir di China saja.

Bukan tanpa sumber, rumor ini bermula dari postingan Kevin Wong, Direktur IHS Research di akun Weibo miliknya. Menurutnya, varian internasional dari Samsung Galaxy S8 hanya akan memakai 4GB RAM saja.

Kabar ini sama sekali belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung. Kemungkinan kita akan mengetauinya 29 Maret mendatang, saat keduanya diresmikan.

Selain akan hanya menghadirkan varian 6GB RAM di China saja, Samsung juga dikabarkan memakai kamera super sebagai sensor pemindai iris.

Kamera yang digunakan memiliki adalah sensor 3,7 Megapiksel, namun dengan kemampuan Super Slow Motion yang mampu menangkan video hingga 1000 fps.

Hal ini dapat terwujud berkat adanya teknologi DRAM yang disematkan pada modul kamera.

Sebenarnya penggunaan DRAM ini bukan yang pertama kali, karena sebelumnya Sony sudah pernah memasang teknologi serupa pada kamera digital mereka.

Kamera 3,7MP super ini sendiri akan dibuat terpisah dari kamera selfie Galaxy S8 dan S8+ yang menawarkan sensor 8MP. Sementara kamera utama tetap memakai sensor 12MP seperti sebelumnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement