Connect with us

Sebelum Gantung Diri Indra Curhat di Facebook, Begini Katanya

Sebelum Gantung Diri Indra Curhat di Facebook, Begini Katanya
Screenshot. (FACEBOOK)

Berita Nasional

Sebelum Gantung Diri Indra Curhat di Facebook, Begini Katanya

RANCAH POST – Sebelum nekat gantung diri secara live di Facebook, pria yang mengaku bernama Indra juga sempat curhat. Dalam video curhatnya ia menyebutkan aksi bunuh diri ini sebagai kenang-kenangan untuk sang istri.

Melalui akun Facebook dengan nama Pahinggar Indrawan, pada hari Jum’at (17/3) sekitar pukul 09.17 WIB, ia live di Facebook mengutarakan isi hatinya sebelum akhirnya melakukan aksi bunuh diri.

Berikut isi curhatan Indra dalam video saat live di Facebook seperti dikutip Rancah Post dari akun milik Pahinggar di bawah ini.

Halo nama gue Indra, gue punya istri namanya DF, yang notabene udah 17 tahun gue nikahin, gue cinta mati sama dia, ya ga tau kenapa emang bukan jodohnya aja kali, sekarang dia pergi gak tau kemana ninggalin gue ama anak-anak, susah juga sih ngejelasinnya.” kata Indra.

Gue sekarang gak tau mau apa, gue bimbang, ya kita lihat ajalah, gue berani apa gak, kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenarnya gue ga berani, kita lihat aja, mungkin gw bakalan siaran langsung, atau ga ya hanya untuk video kenang-kenangan buat istri gue ajah.” tambah akun Pahingga Indrawan.

Sementara dalam video kedua, Indra benar-benar melakukan apa yang disebutkan dalam curhatannya. Ia pun menggantung dirinya sendiri melalui seutas tambang yang dilingkarkan dan mencekik lehernya.

Video gantung diri di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini menjadi viral di media sosial.

Namun video sekarang telah dihapus oleh Facebook dari akun Pahinggar Indrawan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement