Connect with us

Ponsel Baru Sony Xperia L1 Muncul di Rusia?

Ponsel Baru Sony Xperia L1 Muncul di Rusia?
Sony Xperia L (TOKOPEDIA)

Info Gadget Terbaru

Ponsel Baru Sony Xperia L1 Muncul di Rusia?

RANCAH POST – Sony telah memperkenalkan sejumlah ponsel andalan mereka akhir bulan Februari lalu yang akan menguasai pasar 2017. Diantaranya adalah Xperia XZ, XZs, Xperia XA1 dan XA1 Ultra.

Namun pernahkah Anda mendengat mengenai Xperia L1?

Ponsel apa ini dan dimana ia meluncur? Yap, jika kembali mengenang masa lalu Sony, Anda mungkin akan menemukan ponsel bernama Xperia L yang dirilis bulan Mei 2013 silam. Ponsel ini sampai absen dan tidak memiliki penerus kurang lebih selama 4 tahun lamanya.

Dan setelah selama itu, kini akhirnya Xperia L1 menunjukkan penerusnya, yang akan dibamai Xperia L1. Hal ini sama seperti penamaan pada Xperia Z dan XA saat ini.

Ponsel baru ini sendiri diketahui muncul di lembaga sertifikasi telekomunikasi Rusia. Yang artinya Xperia L1 ini akan hadir resmi di Rusia dalam waktu dekat.

Sayangnya informasi rinci mengenai ponsel ini benar-benar masih terbatas. Yang diketahui mengenai ponsel ini hanya nomor modelnya, yakni G3312.

Namun dari asumsi sejauh ini, dan mengulas Xperia L sebelumnya, kemungkinan ponsel bernama Sony Xperia L1 ini juga akan menawarkan spesifikasi berkelas mid-range. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top