Connect with us

Motorola Pamer Teaser Peluncuran Moto M di Indonesia

Motorola Pamer Teaser Peluncuran Moto M di Indonesia
Motorola Moto M. (HELLOMOTO)

Info Gadget Terbaru

Motorola Pamer Teaser Peluncuran Moto M di Indonesia

RANCAH POST – Motorola sebelumnya telah dikabarkan akan meluncurkan smartphone Android anyar di Indonesia dalam waktu yang sempat sedikit dibocorkan oleh MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia.

Meski tidak disebutkan ponsel apa yang akan diluncurkan, namun kabar berhembus kuat bahwa Motorola telah menunjuk Moto M untuk segera beredar di Indonesia.

Sementara itu, melalui akun media sosial Moto Indonesia, perusahaan juga memamerkan teaser yang bertuliskan ‘Moto.. Coming Soon‘. Ada sedikit huruf yang di blur, tapi itu bisa ditebak merupakan huruf M.

Moto M diharapkan akan segera melenggang resmi di Indonesia dalam waktu dekat ini menyusul handset Moto E3 Power yang telah terlebih dahulu rilis.

Motorola Moto M yang hadir dengan membawa nomor model XT1663 sendiri telah resmi memenuhi TKDN dan juga mendapat restu dari Postel Indonesia beberapa waktu lalu.

Berbicara soal spesifikasi, Moto M dikemas layar seluas 5,5 inci dengan membawa resolusi layar full HD (1920 x 1080 piksel). Handset juga ditenagai prosesor MediaTek Helio P15, jumlah RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Moto M menawarkan fitur kamera utama 16 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, konektivitas 4G LTE, sensor pemindai sidik jari, OS Android 6.0.1 Marshmallow, dan kapasitas baterai 3050 mAh.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top