Connect with us

Pilgub Jabar 2018, Nasdem Deklarasikan Dukungan Terhadap Ridwan Kamil

Pilgub Jabar 2018, Nasdem Deklarasikan Dukungan Terhadap Ridwan Kamil
Nasdem dukung Kang Emil dalam Pilgub Jabar (KOMPAS)

Berita Nasional

Pilgub Jabar 2018, Nasdem Deklarasikan Dukungan Terhadap Ridwan Kamil

RANCAH POST – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan dukunganya terhadap Ridwan kamil sebagai salah satu calon gubernur dalam Pilgub Jabar 2016.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Jawa Barat.

Minggu (19/3/2017), deklarasi dukungan terhadap Ridwan Kamil itu dilangsungkan di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan didaulat untuk menyampaikan pidato dihadapan Surya Paloh dan massa pendukung partai tersebut.

Langkah NasDem sebagai partai yang pertama kali mengusung dirinya maju dalam Pilgub Jabar 2018 diapresiasi oleh Emil.

Hal tersebut tak lain lantaran NasDem secara terang-terangan memberi dukungan penuh pada Pilgub Jabar meski baru akan dihelat 15 bulan lagi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Partai NasDem yang memberikan kepercayaan tanpa mahar,” kata Emil.

Di atas panggung deklarasi, Ridwan Kamil pun membeberkan kiprahnya selama menjabat sebagai Walikota Bandung. Sederet prestasi dan berbagai penghargaan pun diperoleh Kota Bandung

“Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang pemimpin. Selama menjadi Walikota Bandung, 225 penghargaan sudah diraih Kota Bandung,” ujar dia.

Walikota Bandung Ridwan Kamil menegaskan bahwa raihan prestasi dan penghargaan yang diperoleh Kota Bandung merupakan cermin yang sudah disiapkan olehnya untuk memimpin Jawa Barat.

Oleh karenanya, Ridwan Kamil pun mengajak seluruh kader Partai Nasdem dan masyarakat yang mendukung dirinya untuk memenangkanny dalam Pilgub Jabar.

Saya mendapat kepercayaan dari warga Jabar, diwakili NasDem, untuk mengikuti perhelatan Pilgub Jabar. Melalui ikhtiar dan proses baik, akan dimenangkan dengan cara-cara baik juga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top