Connect with us

Foto Prewedding di Tol Bali Mandara Ini Ramai Dibahas di Medsos

Foto Prewedding di Tol Bali Mandara Ini Ramai Dibahas di Medsos
Foto prewedding di Tol Bali Mandara. (FACEBOOK)

Sosial Media

Foto Prewedding di Tol Bali Mandara Ini Ramai Dibahas di Medsos

RANCAH POST – Ada pemandangan tidak biasa di jalan Tol Bali Mandara baru-baru ini, bukan insiden kecelakaan melainkan dalam foto yang beredar di media sosial itu menunjukkan tengah digelar sesi foto prewedding.

Seperti dua buah foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Emha Dien Syamsuddin pada hari Sabtu (18/3), itu menunjukkan sepasang calon pengantin tengah melakukan sesi foto prewedding.

Pada foto pertama, terlihat pasangan tengah duduk di atas sepeda motor yang diparkir di bahu jalan Tol Balimandara. Sementara fotografer tengah sibuk jepret sana-sini, dan beberapa orang lain terlihat di lokasi.

Sedangkan pada foto kedua, tampak petugas polisi lalu lintas (polantas) juga berada di lokasi, satu unit motor dan satu unit mobil polisi terparkir di bahu jalan. Dua mobil milik sipil pun terlihat terparkir.

Foto Prewedding di Tol Bali Mandara Ini Ramai Dibahas di Medsos

Tentu saja, setelah foto-foto ini diunggah ke media sosial, langsung mengundang berbagai reaksi netizen. Tak sedikit yang mengecam aksi foto prewedding di Tol Bali Mandara ini, namun ada juga yang menanggapi secara positif.

Namun, jika mengutip Kompas, jalan Tol Bali Mandara ini resmi dapat digunakan untuk sesi foto preweding, pembuatan film dan iklan. Tawaran ini sudah diberlakukan sejak tahun 2013 silam.

Namun untuk menggunakan fasilitas itu tidaklah gratis, PT. Jasamarga Bali Tol selaku pengelola telah memberlakukan tarif Rp15 juta hingga Rp30 juta per sesi, termasuk pengawalan petugas patroli jalan raya.

Jalan Tol Bali Mandara merupakan jalan yang menghubungkan Nusa Dua, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, dan Benoa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top