Connect with us

VIDEO Petugas Cargo Lempar Bagasi dan Paket Milik Ekspedisi, Netizen Meradang

VIDEO Petugas Cargo Lempar Bagasi dan Paket Milik Ekspedisi, Netizen Meradang
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Petugas Cargo Lempar Bagasi dan Paket Milik Ekspedisi, Netizen Meradang

RANCAH POST – Viral, sebuah video petugas cargo atau ground handling memperlakukan bagasi yang tidak sesuai prosedur dari sebuah maskapai Sriwijaya Air. Bagasi penumpang dan paket ekspedisi itu dilempar.

Video yang diunggah oleh netizen bernama Wita Astari melalui akun Facebook pada hari Kamis (16/3), itu menunjukkan petugas cargo tengah menurunkan bagasi dari baggage carrier truck di Bandara Soetta.

Namun, seperti apa yang terlihat jelas dari video, dan telah membuat netizen geram adalah kenyataan bahwa petugas cargo tersebut memindahkan bagasi dan paket dengan cara dilempar.

Betapa tidak, video yang telah menjadi saksi itu, memperlihatkan paket yang telah dikemas menggunakan packing kayu tak luput dilempar. Padahal dengan packing kayu, itu berarti barang tersebut mudah pecah atau rusak.

Potret pagi hari di bandara, masih pagi sudah begini. Maskapai SJ

Terbayang orang yg menitipkan Jasa pada T*** salah satu ekspedisi paket (dan bukan tidak mungkin jasa ekspedisi paket lainnya lah) kebetulan saja yg “dilempar” barangnya yg merek jasanya ini, jikalau hasilnya mengecewakan sampai dirumah, wajar… karena, lihat saja sendiri…  pada case ini ekspedisi paket menjadi salah satu korban

sekali lagi ini case yg saya dapati ya, dan saya menekankan disini, concern pada pelayanan masih rendah, saya tidak berniat menuduh label mana2. Dan saya jg g tau petugas ini pegawainya siapa, saya tahunya cm ketika saya lagi naik maskapai ini dan duduk dicabin pas dengan adegan itu. mau share silakan bijak, klo mau komen ya juga silakan bijak.

feel free lah,,, saya mah orang awam…

Video yang memperlihatkan rendahnya kesadaran petugas ground handling pesawat Sriwijaya Air ini pun sontak menjadi viral dan telah menjadi bulan-bulanan komentar netizen.

Petugas cargo lempar bagasi dan paket ekspedisi

PAKET KIRIMAN RUSAK? JANGAN DULU SALAHKAN EKSPEDISI

Beredar video petugas ground handling pesawat melempar-lempar bagasi. Sriwijaya Air mengakui itu petugas ground handling-nya dan sudah ditindak tegas.

www.RANCAH POST

Credit: FB/WitaAstari

Posted by Rancah Post on Sunday, 19 March 2017

BACA JUGA: Cara JNE Perlakukan Paket Kiriman Pelanggan

“Tidak berniat bela tiki…semua jasa paket diperlakukan hampir sama…karena mereka bkn pegawai tiki tapi petugas ground bandara…silahkan komplain ke bandara…para jasa ekspedisi…pecat pelakunya…saya terlalu sering lht yg begituan klo…dpt t4 duduk dkt jendela…” kata Achmad Hafidzi.

“Dia tidak memikir seandainya itu barang punya keluarganya sendiri atau bahkan barang punya dia sendiri, apa ngak kecewa klu rusak dan non garansi, sangatlah merugikan orang lain. Moga segera dpt tegoran pagawai macam ni.” ucap Ali Al Faqih.

“Ksian pihak jasa ekspedisinya, kita konsumen marah2 pda pihak ekspedisi, padahal smua kerjaan org bandara! Pihak jasa Ekspedisi yg rugi.” ungkap Cut Ira Riski.

“Gak niat kerja berhenti saja oom… masih banyak yg mau kerja bagus.” tutup akun Guntukew Uke.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top