Connect with us

Nokia 6 Sudah Kantongi Restu FCC, Ke Indonesia Kapan?

Nokia 6 (TA-1003) Resmi Mendapat Sertifikasi WiFi Alliance
Nokia 6 (NOKIA)

Info Gadget Terbaru

Nokia 6 Sudah Kantongi Restu FCC, Ke Indonesia Kapan?

RANCAH POSTNokia baru saja mengirimkan satu ponsel mereka ke AS, dan diketahui telah muncul di FCC. Ponsel ini memang belum diklarifikasi sebagai salah satu ponsel yang diumumkan di awal tahun ini, namun besar kemungkinan jika yang dimaksud adalah Nokia 6.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ponsel yang dikirim nokia ke FCC ini memiliki nomor model yang mirip dengan model yang sebelumnya diluncurkan di China, yakni TA-1000 yang merupakan Nokia 6.

Sementara model yang diketahui muncul di FCC kali ini mngusung nomor model TA-1038 yang juga diduga adalah Nokia 6. Dan sebelum ini Nokia 6 juga telah mendapat restu WiFi Alliance dengan nomor model TA-1003.

Nokia 6 sendiri adalah ponsel pertama yang diluncurkan Nokia setelah terbebas dari kontrak mereka dengan Microsoft. Ponsel ini sendiri menawarkan spesifikasi kelas mid-range dengan dukungan fitur yang cukup mumpuni.

Nokia 6 pertama dipamerkan pada event CES 2016 awal tahun ini, dan sudah mulai dijual di China. Setidaknya kemunculan ponsel ini di FCC juga menunjukkan bahwa Nokia 6 akan segera siap masar di AS.

Untuk spesifikasinya sendiri, Nokia 6 hadir dengan menawarkan dukungan layar FHD 1080p berukuran 5,5 inci. Ponsel ini juga akan dibekali Snapdragon 430 sebagai pemacu utama.

Performanya juga bakal dimaksimalkan dengan 4GB RAM dan 32GB memori internal. Selain itu ia juga akan disertai sejumlah fitur kakap seperti kamera 8 Megapiksel dan baterai 3000 mAh.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top