Connect with us

Selebriti

Harga Ciloknya Bikin Heboh dan Dikritik, Mulan Jameela Angkat Bicara

Published

on

Harga Ciloknya Bikin Heboh dan Dikritik, Mulan Jameela Angkat Bicara
Mulan Jameela. (WOWKEREN)

RANCAH POST – Penyanyi Mulan Jameela akhirnya memberikan penjelasan tentang harga cilok buatannya yang lebih mahal dari cilok pada biasanya. Cilok Muncrat ala Mulan memang memperoleh kritik dari netizen media sosial dikarenakan harganya yang disebut-sebut dibanderol hingga Rp 80.000 per porsi.

‘Kenapa? kan aku emang ciloknya bukan seperti yang di pinggir jalan,’ ujar Mulan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/3/2017) malam.

Ia pun mengatakan harganya pun bermacam-macam disesuaikan dengan beratnya. Misalnya, untuk cilok yang memiliki berat 400 gram dibanderol seharga Rp 69.000.

Menurut Mulan Jameela, ia memasang harga yang lebih tinggi kepada Cilok Muncrat dibandingkan denga cilok-cilok lain adalah bukan tanpa alasan.

Mulan mengaku pada mulanya ia menjual cilok serta jajanan itu hanya karena iseng. Ia hanya menawarkannya pada teman-temannya.

Kemudian, yang membuat ciloknya menjadi viral dalam media sosial yakni karena akun Path Mulan Jameela bertautan dengan akun Twitter-nya. Oleh karena itu foto cilok jualannya tersebut pun bocor ke publik.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement