Connect with us

Evercoss Resmi Rilis Genpro X, Ponsel Fingerprint Harga Rp999 Ribuan

Evercoss Resmi Rilis Genpro X, Ponsel Fingerprint Harga Rp999 Ribuan
Evercoss Genpro X (EVERCOSS)

Info Gadget Terbaru

Evercoss Resmi Rilis Genpro X, Ponsel Fingerprint Harga Rp999 Ribuan

RANCAH POST – Tiga perusahaan gadget yang sudah cukup dikenal di tanah air, Qualcomm bersama Evercoss dan Lazada telah resmi merilis ponsel berfitur fingerprint pertama buatan lokal, yakni Genpro X.

Smartphone berfitur kakap dengan sensor pemindai sidik jari ini hanya dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja, yang tentunya sangat terjangkau.

Hasil kerja sama dari tiga brand dengan bidang yang terbilang berbeda ini tampaknya bakal menyasar pasar kelas menengah, dengan spesifikasi Genpro X yang terbilang cukup mumpuni.

Qualcomm mengisi bagian utama Genpro X ini dengan chipset quad-core andal bertenaga 1,3 GHz yang akan berperan sebagai jantung pacu ponsel ini.

Kemudian ada juga Evercoss, perusahaan lokal dengan nama resmi PT Evercoss Teknologi Indonesia yang berperan dalam membuat dan merakit ponsel ini. Dan selanjutkan Lazada selaku e-commerce ternama di tanah air akan menangani penjualan dan pemasaran ponsel ini.

Genpro X sendiri akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia, dengan berbagai promo menarik, salah satunya adalan bonus bundling kartu perdana Telkomsel dengan kuota 14GB gratis.

Genpro X sendiri hadir dengan desain stylish berbalut warna crome yang di dalamnya diisi spesifikasi mumpuni.

Bagian depan terpampang layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Ponsel ini juga dibekali prosesor quad-core 1,3 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal.

Ponsel Genpro X juga sudah mendukung teknologi 4G LTE multi-operator, dan dibekali teknologi Voice Over LTE atau VoLTE yang sedang booming di Indonesia belakangan ini.

Sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan dan video call melalui jaringan 4G LTE.

Ponsel ini juga dibekali sensor Gyro untuk mendeteksi rotasi dan dipadukan dengan sensor accelerometer membuat ponsel lebih keren saat diputar atau dimiringkan.

Untuk kamera sendiri, Genpro X ini menawarkan sensor kamera utama 13MP dengan kamera selfie 8MP. Kamera ini sudah dibekali berbagai dukungan canggih seperti face detection dan red eye reduction.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top