Connect with us

Tendang Jauh Jerawat dengan Garam dan Madu

Tendang Jauh Jerawat dengan Garam dan Madu
Foto Ilustrasi (BEAUTYMARL)

Kecantikan

Tendang Jauh Jerawat dengan Garam dan Madu

RANCAH POST – Cara menghilangkan jerawat. Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu bagi setiap orang. Timbulnya jerawat di wajah membuat penampilan seseorang jadi tidak sempurna.

Make up pun jadi gagal terlihat flawless karena ada benjolan kecil yang muncul di wajah. Uh, pokoknya nggak banget deh. Alhasil percaya diri jadi terjun bebas gara-gara jerawat.

Memang, kini sudah banyak obat jerawat yang beredar di pasaran. Tapi nggak semua jenis kulit bisa cocok dengan obat jerawat tersebut. Nah, kali ini kami akan memberikan satu cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Yang ladies butuhkan hanya garam dan madu.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 sendok teh garam
3 sendok teh madu murni

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, cairkan garam dengan 3 sendok makan air hangat. Setelah garam larut, campurkan madu kedalamnya. Aduk rata dengan menggunakan sendok logam dan aplikasikan pada kulit yang berjerawat. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bersihkan wajah dengan menggunakan handuk yang sudah dicelupkan pada air hangat. Jangan lupa untuk mencuci muka dengan sabun untuk menghilangkan sisa masker pada wajah ya ladies.

Masker madu dan garam ini hanya cocok untuk jenis kulit berminyak dan gampang berjerawat. Masker ini tidak direkomendasikan untuk mereka yang mempunyai kulit kering karena akan membuatnya semakin kering dan kemerahan seperti iritasi. Lakukan treatment ini 1 atau 2 minggu sekali.

Nah ladies, itu tadi cara menghilangkan jerawat dengan garam dan madu. Selain murah, cara ini juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya karena tidak mengandung bahan kimia. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
To Top