Connect with us

Lebih Kece, Apple iPhone 7 Plus Retro Edition Dibanderol Rp25 Jutaan?

Apple iPhone 7 Plus dengan varian memori terbesar, yakni 256GB sudah bisa dibilang cukup mahal. Nah, bagaimana jika ponsel super premium ini didandani.
Apple iPhone 7 Plus Retro Edition (Colorware)

Info Gadget Terbaru

Lebih Kece, Apple iPhone 7 Plus Retro Edition Dibanderol Rp25 Jutaan?

RANCAH POSTApple iPhone 7 Plus dengan varian memori terbesar, yakni 256GB sudah bisa dibilang cukup mahal. Nah, bagaimana jika ponsel super premium ini didandani dan dibikin lebih kece?

Itulah yang telah dilakukan oleh salah satu perusahaan yang terkenal dalam mengecat perangkat elektronik, Colorware. Perusahaan ini memberikan kejutan kepada penggemar iPhone, dengan merilis ponsel iPhone 7 Plus Retri Edition.

Varian istimewa dari iPhone 7 Plus ini pada dasarnya hanya iPhone 7 Plus biasa, dengan varian memori 256GB. Namun Colorware mengecat ulang gadget premium ini dengan warna baru yang lebih menarik.

Dalam pengecatan, Colorware mengambil tema warna dari perangkat Macintosh yang dirilis Apple tahun 1984 silam. Tampaknya dari sinilah nama Retro Edition diambil.

Tak cuma warna, iPhone 7 Plus ini juga dihiasi dengan beberapa garis horizontal di sisi kiri dan kanannya, serta sebuah logo Apple berwarna pelangi yang disematkan di punggungnya, yang merupakan logo Apple di zaman dulu.

Dan bagian depan iPhone 7 Plus special edition ini dibuat hitam polos untuk menyesuaikan gayanya.

Apple iPhone 7 Plus Retro Edition ini jelas tidak dibanderol dengan harga sembarangan. Untuk memiliki ponsel kece ini, pelanggan harus menyiapkan kocek senilai US$1.899 atau lebih kurang setara Rp25 juta.

Memang tidak murah, bahkan bisa dibilang jauh lebih mahal dari harga iPhone 7 Plus original dengan 256GB ROM.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top