Connect with us

Usir Jauh-Jauh Flu yang Menyerang dengan 4 Buah Ini

Usir Jauh-Jauh Flu yang Menyerang dengan 4 Buah Ini
Foto Ilustrasi (HEALTH)

Kesehatan

Usir Jauh-Jauh Flu yang Menyerang dengan 4 Buah Ini

RANCAH POST – Cara mengatasi flu. Sakit flu jangan dianggap remeh ladies. Sakit ini memang terkesan ringan, tapi flu juga akan mengganggu aktivitas kamu lho.

Selain diatasi dengan obat, ladies juga disarankan untuk menjaga pola makan. Oh iya ladies, ternyata ada beberapa buah-buahan yang bisa membantumu sembuh dari flu dengan lebih cepat lho.

Buah-buahan ini dipercaya mampu mengatasi flu karena banyak mengandung vitamin C. Penasarankan buah apa saja yang bisa menyembuhkan flu dengan cepat? Berikut cara  mengatasi flu dengan buah alami yang segar dan nikmat.

Apel

Buah yang satu ini banyak mengandung antioksidan. Di dalamnya terkandung sekitar 1.500 mg vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Apel juga mengandung flavonoid yang mampu membantu mencegah penyakit kanker dan jantung.

Pepaya

Nah, kalau buah yang satu ini mengandung sekitar 250% RDa vitamin C, yang dapat membantu menendang virus flu keluar dari tubuhmu ladies. Selain itu betakaroten, vitamin E dan C di dalamnya juga akan membantu mencegah peradangan di dalam tubuh akibat flu lho.

Grapefruit

Buah yang satu ini mirip dengan buah jeruk. Tapi ukurannya lebih besar dan warna dagingnya berwarna merah. Jeruk ini kaya akan kandungan vitamin C, dan mengandung zat yang disebut dengan limonoids yang berfungsi menurunkan kolesterol. Kandungan vitamin C di dalam grapefruit secara keseluruhan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pisang

Buah berwarna kuning ini mengandung banyak sekali vitamin B6 yang dapat membantu mengatasi flu dan membantu mengurangi stres, depresi serta insomnia.

Nah ladies, itu tadi cara mengatasi flu dengan buah yang segar dan alami. Jika ladies memang sedang terkena flu dan tidak kunjung sembuh, ada baiknya mengonsumsi buah-buahan ini. Flu akan segera hilang dan tubuh pun jadi segar. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement
Advertisement
To Top