Connect with us

Segera Rilis, Teaser Preorder Motorola Moto M Muncul di Erafone

Segera Rilis, Teaser Preorder Motorola Moto M Muncul di Erafone
Teaser Moto M (Erafone)

Info Gadget Terbaru

Segera Rilis, Teaser Preorder Motorola Moto M Muncul di Erafone

RANCAH POST – Belakangan ini Motorola sedang gencar-gencarnya memamerkan sejumlah teaser yang mengindikasikan kehadiran ponsel andal terbarunya, Moto M di Indonesia.

Berbagai bocoran juga telah menunjukkan bahwa memang perusahaan yang kini digawangi oleh Lenovo telah siap merilis sebuah ponsel baru di tanah air.

Dan ponsel tersebut tidak diragukan lagi adalah Motorola Moto M. Smartphone mid-range yang diresmikan bulan November tahun lalu.

Dugaan ini kembali diperkuat dengan munculnya sebuah teaser baru di laman e-commerce teranama Erafone, yang menampilkan gambar Moto M dengan teks bertuliskan ‘Coming Soon, Moto M’ pada slider di laman homepage mereka.

Teaser mengenai Motorola Moto M ini memang bukan pertama kalinya muncul. Sebelumnya akun sosial media Motorola Indonesia juga sempat memposting sebuah foto teaser misterius yang digadang-gadang merujuk pada Moto M ini.

Dan sebelumnya, ponsel dengan nomor model XT1663 yang diduga kuat sebagai Moto M juga telah mendapat sertifikasi TKDN di Kementerian Perindustrian Indonesia.

Bahkan sebelumnya, salah satu orang dalam Lenovo, yakni MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Warokka. Sempat meng-iya-kan bahwa mereka akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Hal ini menunjukkan bahwa Motorola sudah siap melepas Moto M terbarunya di pasar Indonesia. Motorola Moto M sendiri adalah ponsel kelas mid-range dengan dukungan spesifikasi cukup mumpuni

Ia hadir dengan menawarkan layar 5,5 inci FHD 1080p dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P15.

Ponsel ini juga dibekali dukungan 4GB RAM dengan kapasitas memori internal mencapai 32GB. Ponsel ini dibekali kamera utama 16MP dan kamera selfie 8MP.

Menariknya, Moto M juga tak hanya hadir dengan baterai 3050 mAh, namun juga sudah mendukung teknologi pengisian cepat dengan konektor USB C sebagai andalan.

Ponsel Motorola Moto M juga menawarkan dukungan sensor pemindai sidik jari yang ditanam pada bagian punggung ponsel ini.

Sayangnya, untuk harga Moto M di Indonesia sendiri memang masih belum diumumkan secara resmi. Bahkan teaser di laman Erafone sendiri tidak dibubuhi link, sehingga kita belum bisa mengungkap rincian dan harga resminya di tanah air.

Namun jika melihat nama file teaser yang diunggah Erafone, maka besar kemungkinan jika e-commerce ini akan menawarkan pre-order Moto M dalam waktu dekat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top