Connect with us

Video Konsep Xiaomi Mi MIX 2 Beredar, Tampilkan Fitur yang Cukup Menarik

Video Konsep Xiaomi Mi MIX 2 Beredar, Tampilkan Fitur yang Cukup Menarik
Xiaomi Mi MIX 2 Konsep (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Video Konsep Xiaomi Mi MIX 2 Beredar, Tampilkan Fitur yang Cukup Menarik

RANCAH POST – Bos Xiaomi baru bilang bawa Mi MIX 2 sedang dirancang oleh sang desainer asal Perancis, Philippe Starck, dan para fans sudah membanjiri internet dengan berbagai konsep dari ponsel satu ini.

Namun demikian, meski sering kali berbeda dengan bentuk aslinya, konsep yang dibuat berdasarkan bocoran ini sedikit memberi gambaran mengenai penerapan teknologi di ponsel penerus Mi MIX tersebut.

Setidaknya, jika Anda memang bukan orang yang terlalu serius dan sinis, mungkin beberapa konsep ini bisa dibilang sebagai hiburan menjelang kehadiran Mi MIX 2 akhir tahun ini. Sembari menunggu desain akhirnya rampung.

Seperti sebuah video konsep yang baru saja beredar di internet, yang menampilkan beberapa fitur inovatif pada Mi MIX 2. Salah satunya adalah layar bezeless dengan rasio 93% seperti yang diharapkan sang box Xiaomi sebelumnya.

Yang menarik adalah pada kamera selfie 12 megapiksel yang tidak ditanam di depan ponsel, melainkan disimpan di dalam ponsel dengan modul kotak yang bisa dibuat keluar masuk dari bagian atas ponsel.

Hal ini mungkin diputuskan si pembuat video karena merasa bingung di mana meletakkan kamera selfie, mengingat rasio layar yang cukup tinggi. Namun entah apakah Xiaomi juga akan memakai cara sama atau berbeda.

Meski Xiaomi Mi MIX 2 dikabarkan hadir dengan kamera ganda, namun kamera utama Mi MIX 2 di video ini hanya menampilkan kamera tunggal, namun dengan resolusi 16MP. Tetap dengan sensor sidik jari di bawahnya, dan LED Flash di samping kamera.

Bagaimana video konsep Xiaomi Mi MIX 2 ini menurut Anda, cukup menghibur bukan?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top