Connect with us

Kesal Evelyn Diancam, Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani Mak Lampir

Kesal Evelyn Diancam, Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani Mak Lampir
Evelyn dan Kiki The Potters. (INSTAGRAM)

Selebriti

Kesal Evelyn Diancam, Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani Mak Lampir

RANCAH POST – Rumitnya masalah rumah tangga Aming dan juga sang istri, Evelyn Nada Anjani, sampai akhirnya berpisah, sempat diungkapkan alasannya oleh Nikita Mirzani. Saat ini pasangan yang baru saja menikah sembilan bulan ini pun akhirnya kembali bertemu.

Tetapi di balik pertemuan Aming dan juga Evelyn, terungkap hal yang mengejutkan. Nikita justru mengancam dirinya akan memukul Evelyn dikarenakan sudah menceritakan sesuatu hal pada keluarganya.

Salah satu sepupu dari Evelyn Nada Anjani, Kiki The Potters pun ternyata merasa geram. Tidak tahan dengan prilaku Nikita Mirzani, Kiki akhirnya membuka aib Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya belum lama ini. Kiki menyebut Nikita dengan panggilan Mak Lampir.

Bukan hanya itu saja, Kiki The Potters juga memposting surat pengaduan mantan suami Nikita, Sajad Ukra pada Polda Metro Jaya dengan masalah diskriminasi anak. Kiki pun mengingatkan Nikita agar tidak terus memfitnah orang.

Dan hari Senin (20/3/2017), Kiki The Potters pun kembali memposting sebuah tulisan yang dikirimkan oleh salah satu netizen pada Nikita. Di sana terdapat curhatan janda yang sudah dua kali menikah ini mengenai hubungan mantan suami dan juga anaknya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top