Connect with us

General Manager JKT 48 Meninggal Gantung Diri

General Manager JKT 48 Meninggal Gantung Diri
JKT48 dan Manager. (TRIBUNNEWS)

Selebriti

General Manager JKT 48 Meninggal Gantung Diri

RANCAH POST – Seorang Warga Negara Jepang yang diketahui bernama Inao Jiro ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, pada Selasa 21 Maret 2017.

Inao Jiro diketahui merupakan general manager JKT48. Berita tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, yakni Ajun Komisaris Polisi Alexander.

Ucapan duka cita pun ramai diberikan di dunia maya. Salah satunya yakni akun Twitter HITS Records yang mengutarakan duka citanya serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Menurut keterangan saksi bernama Suryati yang tak lain adalah asisten rumah tangga manager JKT48 ini Pada pukul 09.00 WIB korban masih ada. Lalu pada jam 11.00 WIB korban masuk ke kamar tidurnya. Setelah itu jam 15.00 WIB, Suryati pun menjemput anak korban yang ada di sekolah.

Pada waktu yang sama, istri korban yang bernama Reny Damayanti pulang kerja serta memanggil korban. Namun ia pun tidak memperoleh jawaban dari Jiro.

Reny lalu menyuruh Suryati untuk melihatnya dari jendela. Dan Suryati sangat kaget ketika melihat dari jendela, majikannya sudah tergantung di dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar tidur memakai seutas tali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement