Connect with us

Oppo F3 Plus Resmi Diluncurkan dengan Kamera Selfie Ganda

Kocak, Oppo F3 Plus Tak Sengaja Resmi Tadi Malam
Oppo F3 Plus (OPPO)

Info Gadget Terbaru

Oppo F3 Plus Resmi Diluncurkan dengan Kamera Selfie Ganda

RANCAH POST – Oppo akhirnya menepati janji mereka untuk meresmikan ponsel selfie expert terbaru mereka, Oppo F3 Plus pada hari ini, 23 Maret 2016. Peluncuran ini sendiri digelar di berbagai wilayah termasuk juga Indonesia.

Di Indonsesia sendiri, acara launching Oppo F3 Plus digelar siang ini, pukul 15.00 WIB melalui berbagai channel, termasuk Facebook dan YouTube dan disiarkan secara streaming di seluruh Indonesia.

Oppo F3 Plus sendiri hadir dengan menawarkan fitur utama berupa kamera selfie ganda dengan sensor kamera selfie 16MP dan 8MP. Yang terdiri dari kamera wide angel 120 derajat pada 8MP dan kamera mumpuni 16MP.

Sedangkan kamera utama sendiri mengandalkan sensor 16MP yang jelas tak kalah mumpuni, memakai sensor Sony IMX398 yang menawarkan aperture f/1.7 dimana membuatnya mampu menangkan gambar jernih dalam kondisi cahaya minim sekalipun.

Kamera ini jugandibekali fitur dual PDAF yang membuat fokus kamera jadi lebih mudah dan gaya.

Ponsel ini juga dibekali teknologi ‘Six-String’, yakni enam antena yang akan membaut signal WiFi bisa ditangkap lebih baik dalam kondisi signal yang buruk sekalipun.

Layar ponsel ini juga dilapisi perlindungan super dari Corning Gorilla Glass 5, serta didesain agar memiliki bezel tipis mencapai 0,3mm.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel Oppo F3 Plus ini dibekali memori kakap berukuran 64GB untuk ROM dan 4GB RAM. Memori juga bisa diperluas hingga 256GB.

Prosesornya sendiri memakai Snapdragon 653 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 510 sebagai pemacu utama grafis ponsel.

Oppo F3 Plus ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE dan konektivitas lengkap.

Untuk baterai, F3 Plus Selfie Expert ini menawarkan kapasitas hingga 4000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat VOOC yang mereka kembangkan sendiri.

Baterai dan semua komponen ini dibalut di dalam body berdesain unobody dengan bahan logam kuat. Dan tidak lupa dukungan sensor sidik jari juga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement