Connect with us

Nokia 3310 (TA-1030) Sambangi Situs Sertifikasi POSTEL Indonesia

Nokia 3. (NOKIACOM)

Info Gadget Terbaru

Nokia 3310 (TA-1030) Sambangi Situs Sertifikasi POSTEL Indonesia

RANCAH POSTNokia 3 telah resmi diperkenalkan HMD Global dalam ajang Mobile World Congress akhir Februari lalu, dan handset pun telah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG dan FCC beberapa waktu lalu.

Sekarang, sebuah kabar baik datang dari Tanah Air, Nokia 3 dengan nomor model TA-1030 telah menyambangi situs regulasi telekomunikasi POSTEL Indonesia. Artinya, ponsel Nokia ini akan segera memasar di Asia termasuk Indonesia.

Diusung oleh PT Erajaya Swasembada, saat ini Nokia 3 (TA-1030) ini sudah dalam tahap proses SP2 sertifikat. Meski demikian, POSTEL menyebutkan bahwa perangkat ini dibuat di Vietnam.

Nokia 3 (TA-1030) Sambangi Situs Sertifikasi POSTEL Indonesia

Nokia 3 menawarkan spesifikasi layar full HD seluas 5 inci, didukung chipset MediaTek 6737, kapasitas RAM 2GB, memori internal 16GB yang didukung slot kartu microSD untuk ekspansi, serta baterai 2650 mAh.

Smartphone Android racikan Nokia ini dikemas kamera utama 8 megapiksel, kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan, dan berjalan pada sistem operasi terbaru Android Nougat v7.0.

Selain merilis handset berbasis Android Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6, HMD juga merilis ponsel fitur generasi anyar dari Nokia 3310.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement