Connect with us

Samsung Galaxy Folder 2 LTE Kantongi Restu WiFi Alliance

Samsung Galaxy Folder 2 Kantongi Restu WiFi Alliance
Samsung Galaxy Folder 2 (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy Folder 2 LTE Kantongi Restu WiFi Alliance

RANCAH POST – Masih ingat dengan Samsung Galaxy Folder 2? Ponsel yang sudah cukup lama dibocorkan dan digembar-gemborkan namun tak kunjung dirilis. Generasi kedua dari seri ponsel lipat Samsung dengan OS Android di dalamnya.

Samsung Galaxy Folder 2 sebelumnya telah mendapatkan restu dari TENAA, bahkan beberapa bocoran teasernya sudah keluar tahun lalu.

Malahan, spesifikasi Samsung Galaxy Folder 2 ini juga telah terungkap di GFXBench, ia juga sudah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG.

Nah, hari ini Samsung Galaxy Folder 2 yang legendaris ini telah mendapatkan sertifikasi lainnya. Kali ini dari WiFi Alliance, dimana ponsel tersebut mendapatkan izin dengan nomor model SM-G165N.

Menariknya, model ini bukanlah satu-satunya, karena ada model lain dengan nomor SM-G160N yang sebelumnya juga muncul di WiFi Alliance. Hal ini jelas mengundang rasa penasaran para penggemar.

Kemungkina ada dua varian berbeda dari Galaxy Folder 2. Dan sementara ini dugaan mengatakan bahwa model G160N adalah model 3G, sementara model G165N adalah model LTE.

Model 3G SM-G160N sendiri sudah diresmikan di China beberapa waktu lalu sebagai Samsung Galaxy Folder 2 3G, nah kemungkinan ini adalah versi LTE yang memang belum dirilis.

Samsung memang sengaja mengejar pasar nostalgia dengan meluncurkan ponsel Galaxy Folder 2 ini, menyusul Galaxy Folder sebelumnya yang bisa dibilang cukup diterima di pasaran.

Ponsel ini hadir dengan menawarkan layar sentuh 3,8 inci, dan bagian dalam yang diisi prosesor Snapdragon 425 dengan dukungan 2GB RAM. Ponsel Galaxy Folder 2 juga hadir dengan dukungan 16GB memori internal dan menawarkan slot microSD.

Untuk kamera, ponsel ini dibekali 8MP kamera utama berbekal LED Flash. Dan kamera depannya sendiri menawarkan sensor 5MP. Ia juga dibekali baterai 1950 mAh dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Samsung Galaxy Folder 2 Kantongi Restu WiFi Alliance

Pada bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy Folder 2 akan tampil lebih elegan dan premium dengan balutan warna emas yang menggoda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement