Connect with us

Tegas dan Pekerja Keras, Inao Jiro Sosok Manager yang Profesional

Tegas dan Pekerja Keras, Inao Jiro Sosok Manager yang Profesional
Inao Jiro. (INSTAGRAM)

Selebriti

Tegas dan Pekerja Keras, Inao Jiro Sosok Manager yang Profesional

RANCAH POST – Meninggalnya Inao Jiro tentunya meninggalkan duka yang sanga dalam bagi keluarga, member JKT48, sampai para fans dari JKT48. Manajer JKT48 ini diduga tewas karena bunuh diri di kamar mandi di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3/2017).

Jiro lahir 11 Juli 1969 di Jepang. Sebelum ia jadi manajer di JKT48, ia pernah menjadi direktur dalam sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media kreatif digital. Ia lalu bergabung dengan manajemen JKT48 semenjak tahun 2011.

Hadirnya Jiro di JKT48 semakin mengangkat nama JKT48 di pentas musik di Tanah Air. Menjadi General Manajer, ia bertanggung jawab nyaris di semua kegiatan JKT48. Hal tersebut yang menjadikan Jiro sering tampak ada dalam kegiatan-kegiatan JKT48.

Jiro menikahi perempuan berkewargaan Indonesia yang bernama Reny Damayanti. Ketika ia hidup, ia dikenal sosok yang baik serta profesional. Selain menguasai bahasa Jepang, ia pun dapat menguasai bahasa Indonesia.

Duka yang sangat dalam dirasakan oleh seluruh member JKT48. Salah satunya yakni Jessica Veranda. Ia memuji Inao Jiro merupakan ayah yang hebat serta luar biasa ketika ia hidup. Hal tersebut ditulis oleh Veranda di dalam akun Twitter-nya, pada Selasa (21/3/2017).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement