Connect with us

Nokia 3 Sambangi FCC, Kemungkinan Segera Dirilis

Nokia 3 Sambangi FCC, Kemungkinan Segera Dirilis
Nokia 3 (NOKIA)

Info Gadget Terbaru

Nokia 3 Sambangi FCC, Kemungkinan Segera Dirilis

RANCAH POST – Nokia 3 memang sudah diresmikan di MWC 2017 kemarin. Namun belum dirilis sama sekali. Ponsel ini juga baru memenuhi beberapa sertifikasi beberapa waktu terahir ini, seperti sertifikasi Bluetooth SIG sebelumnya.

Dan kali ini giliran FCC, lembaga regulasi telekomunikasi AS yang memberikan izin kepada Nokia 3 untuk mulai masar di sana.

Memang mungkin ini bukan kabar yang terlalu wow, namun dengan kemunculannya di FCC, artinya tanggal dilis Nokia 3 sudah tinggal menghitung hari.

Adapun ponsel Nokia 3 yang direstui FCC kemarin adalah model TA-1028 dan TA-1020. Ini cukup berbeda dengan ponsel TA-1032 yang sebelumnya muncul di Bluetooth SIG.

Nokia 3 sendiri dibekali dukungan layar berukuran 5 inci degan resolusi FHD 1080p. Ponsel ini juga dibekali dengan prosesor MediaTek 6737 dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Ponsel ini juga akan menawarkan kamera utama 8MP dan OS Android 7.0 Nougat.

Nokia 3 Sambangi FCC, Kemungkinan Segera Dirilis Nokia 3 Sambangi FCC, Kemungkinan Segera Dirilis Nokia 3 Sambangi FCC, Kemungkinan Segera Dirilis

Untuk baterai sendiri, Nokia 3 hadir dengan kapasitas baterai 2650 mAh dan akan tersedia dalam empat pilihan warna.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement