Connect with us

Cara Mudah dan Aman Putihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Cara Mudah dan Aman Putihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Foto Ilustrasi (BEAUTYMARL)

Kecantikan

Cara Mudah dan Aman Putihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

RANCAH POST – Cara memutihkan wajah. Hingga sampai kini, wanita cantik identik dengan kulit putih mulus dan bebas jerawat. Jadi sudah tidak heran lagi jika banyak wanita yang berlomba-lomba merawat wajah mereka agar putih berseri dan bebas jerawat.

Perawatan-perawatan tersebut mulai dari pergi ke klinik kecantikan yang memakan biaya luar biasa hingga mencoba berbagai macam ramuan alami untuk memutihkan wajah. Cara tersebut mereka tempuh demi untuk memperindah wajah mereka agar terlihat cantik dan menawan dihadapan hal layak umum.

Jika ladies ingin mendapatkan wajah yang putih mulus dengan memanfaatkan bahan alami, ladies bisa gunakan putih telur dan jeruk nipis sebagai solusinya. Yuk, langsung simak cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 butir telur
1 buah jeruk nipis segar

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, pecahkan telur dan pisahkan antara putih dengan kuningnya. Jika sudah, kocok putih telur hingga berbusa. Lalu belah jeruk nipis dan peras airnya. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut hingga tercampur rata lalu oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan sampai masker kering lalu bilas hingga bersih.

Kulit putih maksimal yang bisa ladies peroleh adalah setingkat dengan warna kulit yang jarang terpapar sinar matahari seperti pada bagian dada, perut, ataupun leher. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara rutin.

Nah, itu tadi cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur. Cantik itu nggak harus mahal, yang bikin mahal itu gengsi. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement