Connect with us

Sulit Melupakan Mantan, Ini Cara Mudah Melupakannya

Sulit Melupakan Mantan, Ini Cara Mudah Melupakannya
Foto Ilustrasi (FUNDEDGRADS)

Relationship

Sulit Melupakan Mantan, Ini Cara Mudah Melupakannya

RANCAH POST – Cara melupakan mantan. Hidup tanpanya memang terasa begitu berbeda. Tapi bukan berarti kamu hidup harus selalu bergantung padanya dan selalu memikirkannya.

Hidup terlalu singkat jika harus selalu memikirkannya. Yang lalu biarlah berlalu, kini sudah saatnya untuk move on. Biarkan dia pergi dan mulai hidup yang baru tanpa adanya dia. Mantan bukanlah sosok yang harus selalu kamu ingat dan pikirkan.

Melupakan seseorang yang pernah singgah dan mengisi hati itu memang sulit, tapi semua itu harus kamu lakukan karena hidup harus terus berjalan. Girls, jika kamu sulit melupakan mantan, berikut ini ada beberapa cara melupakan mantan yang bisa kamu coba.

Buang semua barang yang berhubungan dengannya

Cara yang paling dasar untuk melupakannya adalah dengan membuang semua barang yang berhubungan dan bisa mengingatkanmu padanya. Karena setiap barang yang diberikannya padamu akan selalu mengingatkanmu kepadanya. Terkadang tampil dengan rambut baru bisa jadi pelampiasan lho.

Menyibukan diri

Cobalah untuk menyibukan diri dengan kegiatan yang positif. Misalnya dengan kerja lebih giat, sering pergi liburan, dan kesibukan lainnya yang bisa membuatmu senang. Kerjakan apa yang membuatmu bahagia sehingga tidak ada lagi waktu untuk memikirkannya.

Buat deadline dan hobi baru untuk dirimu sendiri

Jika ladies punya mimpi, usahalah lebih keras lagi, buat deadline agar impianmu semakin dekat dan cepat terwujud. Buat dirimu sibuk, bisa dengan baca buku, melakukan hobi baru atau hanya sekedar ikut kelas yoga dan meditasi.

Pikirkan alasan mengapa kamu harus lepas darinya

Ladies, kamu pasti punya alasan yang kuat mengapa kamu putus darinya dan perkuatlah alasan itu. Mengapa kamu nggak perlu lagi peduli padanya dan mengapa ia pantas ditinggalkan.

Nah ladies, itu tadi beberapa cara melupakan mantan yang bisa kamu coba. Kini saatnya untuk kamu melangkah ke depan dan jangan lagi menengok ke belakang. Tunjukan padanya bahwa kamu bisa lebih bahagia tanpa adanya dia disampingmu. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement