Connect with us

Tidak Bisa Dikunjungi Hari Ini, Ada Apa dengan Julia Perez?

Tidak Bisa Dikunjungi Hari Ini, Ada Apa dengan Julia Perez
Julia Perez. (INSTAGRAM)

Selebriti

Tidak Bisa Dikunjungi Hari Ini, Ada Apa dengan Julia Perez?

RANCAH POST – Pada hari Jumat ini (24/3/2017), artis serta penyanyi dangdut, juga presenter Julia Perez (36) atau Jupe tidak dapat menerima kunjungan dari mereka yang akan menjenguknya. Jupe mengutarakannya sendiri melalui video Insta Story dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, pada Jumat pagi.

‘Hari ini aku ada tindakan pasang PCC lagi, copot, danjuga  blok saraf. So nggal ada kunjungan for today. Wish me luck,’ tulisnya.Pada hari Jumat ini (24/3/2017), artis serta penyanyi dangdut, juga presenter Julia Perez (36) atau Jupe tidak dapat menerima kunjungan dari mereka yang akan menjenguknya. Jupe mengutarakannya sendiri melalui video Insta Story dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, pada Jumat pagi.

Jupe terlihat berbaring di tempat tidur serta memakai blus kotak-kotak warna merah muda, senada dengan warna lipstik yang dirinya oleskan di bibirnya. Diberitakan sebelumnya, adik Jupe, yakni Nia Anggia, mengatakan bahwa kakaknya akan melakukan operasi saraf lagi untuk meredakan rasa nyeri yang ditimbulkan oleh kanker serviks yang ia derita.

Akhir-akhir ini Jupe memang sering mengeluh sakit pada bagian kaki, punggung, serta perutnya. Bedah saraf tersebut dilakukan agar rasa sakit Julia Perez berkurang.

Jika tidak dioperasi, mau tidak mau dia harus sering mengonsumsi obat pereda nyeri. Tetapi konsumsi obat terus menerus tersebut dapat berdampak buruk untuk kesehatannya. Karena itu dilakukanlah operasi saraf pada kaki dan juga perutnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement