Connect with us

Meizu M621C-S Nongol di TENAA, Tawarkan Layar 5,5 Inci dan 4GB RAM

Meizu M621C-S Nongol di TENAA, Tawarkan Layar 5,5 Inci dan 4GB RAM
Meizu M621C-S (TENAA)

Info Gadget Terbaru

Meizu M621C-S Nongol di TENAA, Tawarkan Layar 5,5 Inci dan 4GB RAM

RANCAH POST – Meizu tampaknya juga sedang panen ponsel belakangan ini. Selain bersiap untuk meresmikan Meizu M5S, mereka juga dikabarkan sedang merancang kembali smartphone bertotak Snapdragon dari Qualcomm.

Setelah ketegangan diantara kedua perusahaan mereda, akhirnya Meizu akan memakai Snapdragon lagi, namun sepertinya harus kita tunggu dengan sabar, kurang lebih sampai akhir tahun ini.

Nah, selain si otak Snadpragon, rupanya ada ponsel lain yang juga sedang digarap Meizu, yang jelas beda dengan M5S. Ponsel ini memang masih belum diketahui identitasnya, namun ia dikabarkan sudah nongol di TENAA.

Berdasarkan informasi dari lembaga sertifikasi telekomunikasi China tersebut, ponsel baru Meizu ini akan hadir dengan nama M621C-S dan menawarkan layar lebih besar dari M5S, berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p.

Tak hanya itu, bagian dalamnya akan memakai prosesor octa-core 1,8 GHz yang juga belum diketahui identitasnya. Ponsel baru ini akan hadir dalam beberapa pilihan memori tentunya.

Akan ada tiga pilihan RAM dengan ukuran 2GB, 3GB dan 4GB. Serta akan ada tiga pilihan ROM juga dengan kapasitas mulai dari 16GB, 32GB hingga 64GB.

Ponsel baru ini juga akan dilengkapi kamera 13MP sebagai kamera utama, dan menawarkan dukungan kamera selfie 5MP. Tak hanya itu, ponsel baru ini juga menawarkan OS Android Marshmallow sebagai OS bawaan.

Meizu M621C-S Nongol di TENAA, Tawarkan Layar 5,5 Inci dan 4GB RAM

Untuk baterainya sendiri, sebuah sumber tenaga dengan kapasitas 3920 mAh akan dibekalkan di ponsel ini. Dibalut dengan body yang tampaknya berbahan metal, dengan ukuran dimensi 153,6 x 75,8 x 8,15 mm dan bobot ponsel mencapai 175 gram.

Ponsel ini sendiri akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni diantaranya adalah white, silver, dan blue.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement