Connect with us

Samsung Galaxy S8 Tampil Berkelir Blue Coral dan Bocoran Wujud Asli Galaxy S8+

Samsung Galaxy S8 Tampil Berkelir Blue Coral dan Bocoran Wujud Asli Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+. (SAMMOBILE)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S8 Tampil Berkelir Blue Coral dan Bocoran Wujud Asli Galaxy S8+

RANCAH POST – Rumor dan bocoran duo ponsel flagship Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ terus muncul tak berkesudahan sebelum perangkat itu meluncur resmi. Kabar terbaru, ponsel muncul dalam kelir warna Blue Coral.

Sebelumnya, duo Samsung Galaxy S8 sempat dilaporkan @evleaks yang mengklaim setidaknya hanya akan hadir menawarkan tiga pilihan warna berbeda, yaitu Black Sky, Orchid Grey dan Arctic Silver.

Pada bocoran anyar kali ini, kedua Galaxy S8 itu muncul dibalut kelir berwarna biru, yang tampaknya merupakan warna baru Blue Coral, warna yang sama seperti ditemukan pada perangkat Samsung Galaxy Note 7.

Dilihat secara lebih mendetail, gambar yang ada pada render smartphone di atas, menunjukkan pemandangan bawah laut lengkap bersama terumbu karang. Setidaknya, hal itu merupakan petunjuk bahwa perusahaan memang benar telah menyiapkan varian warna baru untuk Galaxy S8.

Sementara itu, beberapa foto terbaru menunjukkan wujud asli dari Samsung Galaxy S8+ telah beredar secara online di jagat smartphone.

Bocoran yang berasal dari Meksiko itu memamerkan phablet berukuran 6,2 inci saat dihidupkan, dan memperlihatkan beberapa pengaturan termasuk desain antarmuka Grace UX.

Pada salah satu foto, menampilkan menu Advanced Features, dimana terlihat beberapa pilihan yang sudah cukup familiar, seperti Smart Stay, Game manager, filter Antispam, mode satu tangan, dan Multi Window.

Fitur menarik lain yang terungkap pada foto bocoran ini adalah adanya pilihan resolusi UI. Selain itu, bocoran juga memperlihatkan pengguna tengah menjepret dengan kamera Galaxy S8+ dengan hasil yang mengesankan.

Soal kamera sendiri, sejauh bocoran berhembus, Samsung Galaxy S8+ diharapkan dikemas kamera utama 12 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa gambar bocoran varian warna Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Blue Coral itu hanya palsu belaka. Begitu pula dengan foto yang memperlihatkan wujud asli handset di atas.

Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan menunggu hingga ponsel benar-benar diperkenalkan oleh raksasa elektronik Korea Selatan akhir bulan ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement