Connect with us

Bupati Ciamis Buka Gelaran Turnamen Bola Voli Gapura Cup Desa Rancah

Bupati Ciamis Buka Gelaran Turnamen Bola Voli Gapura Cup Desa Rancah
Kades Rancah Aman, Anggota DPRD Ciamis Amin, dan Bupati Ciamis Kang Iing

Berita Ciamis

Bupati Ciamis Buka Gelaran Turnamen Bola Voli Gapura Cup Desa Rancah

RANCAH POST – Karang Taruna Gapura Desa Rancah menggelar pertandingan bola voli bergengsi se-Kecamatan Rancah bertajuk Gapura Cup, Minggu (26/3/2017).

Turnamen bola voli terbuka yang akan dilaksanakan mulai 26 Maret 2017 hingga 22 April 2017 itu akan diikuti oleh 15 tim yang berasal dari desa se-Kecamatan Rancah.

Gelaran turnamen bola voli Gapura Cup itu sendiri semakin istimewa dengan hadirnya orang nomor satu di Kabupaten Ciamis H. Iing Syam Arifien berserta sejumlah anggota DPRD Ciamis.

Kepala Desa Rancah, Aman SE, dalam sambutannya menuturkan, “Turnamen bola voli ini diharapkan semakin mempererat tali silaturrahim antar sesama warga”.

Sementara itu, Bupati Ciamis Iing Syam Arifien yang membuka acara secara resmi mengatakan, secara pribadi dan pemerintahan Kab. Ciamis menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada penyelenggara.

“Selain berolahraga dan meningkatkan prestasi, yang paling penting adalah kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam permainan ini kita adalah saudara, jangan sampai setelah selesainya turnamen ini timbul perpecahan,” ujar Iing.

Sebagaimana dihimpun, pertandingan bola voli Gapura Cup ini akan diikuti oleh Desa Rancah (KUREKA dan GMC), Karangpari, Jangalaharja, Giriharja, Bojonggedang, Ciontrol, Patakaharja, Kiarapayung, Wangunsari, Kawunglarang, Dadiharja, Cileungsir, dan AJESI Situmandala.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement