Connect with us

KISAH Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain

VIRAL Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

KISAH Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain

RANCAH POST – Seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter umum di Sukabumi dengan berat hati mencurahkan segala unek-unek tentang perselingkuhan sang suami dengan wanita idaman lain di media sosial.

Melalui akun Instagram @nengkys, dokter Neng Liyen pun membongkar kabar perselingkuhan suaminya. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik ini ternyata tengah hamil.

Di media sosial itu, @nengkys memposting percakapan aplikasi olah pesan WhatsApp dengan selingkuhan suaminya. Meskipun tampaknya, selingkuhan suaminya itu tetap berkelit tak mau mengakui.

Tak hanya capture percakapan, Neng Liyen juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suaminya tengah berduaan dengan wanita idaman lain bernama Widuri Febriani.

Pada salah satu foto yang diunggah bu dokter, terlihat wanita berkulit putih dan berkacamata itu pamer kemesraan kepada kamera bersama suaminya.

Dalam unggahannya pada tanggal 18 Maret lalu, bu dokter curhat di Instagram seperti di bawah ini.

Stop playing victim @widurifebriyani
1st warning : 22 november 2016 ( pic atas)
2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon – pic bawah)
Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav?” tulis akun @nengkys

Tak hanya curhatan, ia pun mengunggah capture percakapan mereka di WA.

SELINGKUH Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain

Selain bukti percakapan dan foto kemesraan suami dengan WIL-nya, @nengkys juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah mengendarai mobil.

Kakak yang lagi “jaga” ( Bilangnya ke saya 🙂 ) ternyata lagi ngajarin “adeknya” nyetir berduaan di malam hari. Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?” tulis @nengkys.

A post shared by @nengkys on

Kabar perselingkuhan suami bu dokter ini pun menjadi viral di media sosial tatkala direpost oleh akun @lambe_turah beberapa hari lalu.

Saat itu, kedua akun tersangka perselingkuhan, Widuri Febriani (@widurifebriyani) dan Erwin Oktaviadi (@erwinoktav) telah dinonaktifkan.

Alhasil, netizen pun tak terbendung meluapkan kemarahan hingga melontarkan kata-kata hujatan kepada Widuri Febriani.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top