Connect with us

Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Ridho Rhoma Syok

Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Ridho Rhoma Syok
Ridho Rhoma. (YOUTUBE)

Selebriti

Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Ridho Rhoma Syok

RANCAH POST – Menyaksikan sang adik terkena musibah dengan terjerat kasus narkoba, Debby Veramasari Irama pun datang menjenguk Ridho Rhoma yang saat ini mendekam pada Polres Jakarta Barat, pada Minggu (26/3/2017).

Seperti yang telah diketahui, Ridho Rhoma ditangkap terkait kepemilikan narkoba dengan jenis shabu senilai 0,7 gram pada salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat hari Sabtu (25/3/2017) dini hari.

‘Alhamdulillah mas Ridho saat ini sehat, tetapi belum dapat bicara banyak yang berat. Beliau masih shock serta kita keluarga nggak mau tanya banyak dulu. Saya mohon doanya, mudah-mudahan cepat diselesaikan dengan baik,’ tutur Debby Veramasari Irama setelah menjenguk Ridho pada Polres Jakarta Barat, hari Minggu (26/3/2017).

Setelah bertemu dengan Ridho, Debby mengungkapkan bahwa ia akan kembali menjenguk sang adik serta membawakan makanan yang menjadi kesukaan Ridho Rhoma.

Adapun keadaan Ridho dikatakan oleh Debby, Ridho dalam kondisi sehat serta hanya tampak lelah karena baru mengikuti proses penyelidikan hingga pagi hari.

Untuk diketahui, Ridho Rhoma ditangkap terkait kepemilikan narkoba dengan jenis shabu senilai 0,7 gram pada sebuah hotel di daerah Jakarta Barat hari Sabtu (25/3/2017) dini hari, anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini sudah dinyatakan menjadi tersangka.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement