Connect with us

MEME Tips Menghindari Penculikan Anak Ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling

Tips Menghindari Penculikan Anak Ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling
Meme strategi menghindari penculikan anak. (TWITTER)

Sosial Media

MEME Tips Menghindari Penculikan Anak Ini Bikin Netizen Ngakak Guling-guling

RANCAH POST – Di tengah maraknya isu penculikan anak yang beredar luas di media sosial, bahkan hingga merebak ke daerah-daerah di Indonesia. Nah, tips menghindari penculikan anak karya netizen ini sungguh luar biasa.

Santernya isu penculikan anak di beberapa daerah yang konon disebut-sebut dilakukan oleh orang gila atau berpura-pura gila, setidaknya telah membuat warga dan para orang tua khawatir.

Imbas dari santer dan kuatnya isu bahkan hoax penculikan anak itu pun dikabarkan telah membuat seorang gelandangan menjadi korban hingga nyaris tewas dihakimi massa.

Namun, salah seorang netizen tampak berupaya mengademkan situasi panas akibat isu tersebut. Salah satunya adalah dengan mengunggah meme kocak strategi menghindari penculikan anak.

Adapun dari meme yang diunggah pada Minggu (26/3), oleh netizen Wicaksono pada akun Twitter @ndorokakung, itu justru malah membuat netizen ketawa ngakak guling-guling.

Betapa tidak, strategi lucu-lucuan untuk mengindari penculikan anak itu, tampak dua orang dalam meme yang didandani terbalik. Maksudnya adalah, orang dewasa mengenakan pakaian anak kecil, dan sebaliknya.

Gimana nggak bikin ketawa, seorang ibu guru mengenakan seragam SD lengkap bersama topi, dasi, hingga tas berwarna pink dan kacamata. Sedangkan anak SD, terlihat mengenakan seragam ibu guru.

Gak kebayang bukan bagaimana nanti si penculik mengetahui bahwa korban yang mengenakan seragam SD itu ternyata seorang emak-emak. Take it easy, jangan terlalu serius!

Sontak, meme kocak tips menghindari penculikan anak itu pun menjadi viral dan ramai dibahas di medsos.

“Udh bukan strategi lagi ini mah, penculik lngsng pada stalker tuh.” kata akun @rchmnbw.

“Tah bisi nu gaduh adik mangga di cobian.” ucap akun @ajengdesani1.

“Taruh kacamatanya asik banget.” celoteh akun @katagrafis.

“Koq malah nggilani yo….” pungkas @Komen29983.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top