Connect with us

Ini 5 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Buaian Narkoba

Ini 5 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Buaian Narkoba
Raffi Ahmad. (INSTAGRAM)

Selebriti

Ini 5 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Buaian Narkoba

RANCAH POSTArtis Indonesia yang pernah terjerat buaian narkoba. Belakangan ini dunia hiburan tanah air kembali diwarnai dengan kabar artis yang terjerat kasus Narkoba. Anak dari sang raja dangdut Rhoma Irama yakni Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi Narkoba.

Ditangkapnya Ridho Rhoma ini tentu saja menambah daftar artis tanah air yang berhubungan dengan barang haram tersebut, bahkan sampai harus mendekam di dalam penjara.

Berikut ini beberapa artis Indonesia yang pernah terjerat buaian narkoba dan harus mendekam di Penjara.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad adalah salah satu artis Indonesia yang pernah terjerat buaian narkoba. Pada awal tahun 2013 silam, media nasional juga ramai memberitakan tentang penggerebekam rumah artis Raffi Ahmad di daerah Lebak Bulus. Walaupun Raffi akhirnya dibebaskan usai beberapa lama jadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), tentunya ini menjadi salah satu bukti bahwa narkoba sangat dekat dengan popularitas seseorang.

Ria Irawan
Di tahun 2005 silam, publik juga dikejutkan dengan digerebeknya sebuah diskotek di Jakarta Selatan oleh BNN. Setidaknya ada 8 orang selebriti Indonesia yang ikut terjaring ke dalam penggerebekan tersebut salah satunya yakni Ria Irawan.

Roy Marten
Aktor senior ini telah sebanyak dua kali tertangkap tangan tengah mengkonsumsi narkoba. Terakhir Roy dibekuk ketika ia sedang berpesta shabu pada sebuah hotel di Surabaya di tahun 2007.

Sebelumnya Roy Marten sempat satu tahun sebelumnya serta karena mengaku sudah bertaubat Roy diikutkan ke dalam sebuah kampanye penanggulangan Narkoba yang ada di Surabaya. Sayangnya, dua hari setelah itu Roy ditangkap lagi serta dijatuhi vonis tiga tahun penjara.

Sheila Marcia
Bersama dengan empat orang temannya, Sheila Marcia tertangkap tangan tengah berpesta narkoba di apartemen Pluit, jakarta Utara tanggal 7 Agustus tahun 2008 serta harus dipenjara selama satu tahun.

Namun sayang pada tanggal 7 September 2009, Sheila kembali tertangkap serta harus menyelesaikan masa tahanannya dengan perut yang buncit karena hamil. Sheila akhirnya bebas di tahun 2010.

Gary Iskak
Artis Indonesia yang pernah terjerat buaian narkoba yang terakhir adalah Gary Iskak. Gary ditangkap tangal 21 September 2007 karena mempunyai satu buah paket shabu senilai 0,3 gram. Gary mengakui perbuatannya itu serta harus dipenjara selama 8 bulan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement