Connect with us

Pasha Ungu Dikabarkan Didesak Dewan Untuk Mundur dari Jabatan, Netizen: Udah Pecat Saja!

Pasha Ungu Dikabarkan Didesak Dewan Untuk Mundur dari Jabatan, Netizen: Udah Pecat Saja!
Pasha Ungu. (SIDOMI)

Selebriti

Pasha Ungu Dikabarkan Didesak Dewan Untuk Mundur dari Jabatan, Netizen: Udah Pecat Saja!

RANCAH POST – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari penyanyi yang juga merambah dunia politik yakni Pasha Ungu. Dalam salah satu surat kabar dituliskan bahwa ketua DPRD Palu yakni Iqbal Andi Magga meminta agar wakil wali kota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu untuk mundur dari jabatan yang saat ini didudukinya.

Iqbal mengatakan jika jabatan sebagai wakil walikota menjadikan penghalang Pasha untuk bernyanyi dan berkarier di dunia hiburan, maka ia mempersilahkan pasha untuk mundur. Ia juga mengatakan bahwa merupakan hal yang aneh jika seorang artis yang sudah mengabdikan dirinya di dunia politik tetapi masih tetap menjadi seorang penyanyi.

Ketua DPRD Palu ini juga mengatakan bahwa banyak artis yang berkarier di dunia politik tetapi mereka paham aturan. Dia juga menganggap bahwa wakil wali kota Palu tersebut tidak memahami aturan tersebut. Ia pun mengatakan bahwa ia akan menyikapi hal tersebut sampa ke Kementerian Dalam Negeri.

Menyikapi hal tersebut banyak netizen yang sependapat dengan ketua DPRD Palu, kebanyakan dari mereka setuju jika Pasha Ungu mundul dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu.

‘Inilah, kalo gila jabatan tanpa di imbangi dengan skill dan profesionalitas kerja’ komentar salah satu netizen.

‘Udah pecat aja, Pasha gak profesional jadi wawali pengen fasilitas aja kayanya. Udah salah nyolot lagi, di kasih nasihat malah bentak kaya yang dirinya paling bener aja’. Tulis Netizen yang lain.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top