Connect with us

Situs Lazada Indonesia Down Beberapa Menit Lalu?

Situs Lazada Indonesia Down Beberapa Menit Lalu?
Lazada Error (LAZADA)

Internet

Situs Lazada Indonesia Down Beberapa Menit Lalu?

RANCAH POST – Siang ini, kurang lebih pukul 14.50 WIB, salah satu situs E-commerce ternama di Indonesia, yakni Lazada Indonesia mengalami down. Entah apa sebabnya masih belum jelas, namun sitsu jual beli online yang terbilang cukup besar ini menampilkan pesan Error ketika pengguna mencoba mengaksesnya.

Adapun pesan yang ditampilkan adalah “500 Internal Server Error”, tentunya memiliki arti dan bukan sekedar pesan belaka.

Sebagaimana dilansir Rancah Post dari laman online utekno.com, pesan “500 Internal Server Error” ini menandakan terjadinya kesalahan pada server website tersebut.

Adapun penyebabnya sendiri cukup beragam. Mulai dari validasi konfigurasi htaccess yang bermasalah, kesalahan izin akses atau ketika server melakukan proses terlalu lama.

Kejadian paling umum biasanya disebabkan oleh server yang melakukan proses terlalu lama, sehingga penggunaan resource pada hosting berlebihan.

Error ini sendiri tidak berlangsung terlalu lama. Diketahui bahwa beberapa menit setelahnya situs Lazada Indonesia sudah bisa kembali diakses dengan normal.

Kendala ini sendiri terjadi beberapa kali pada entang waktu tersebut. Namun sepertinya pengguna tidak merasakan gangguan berarti, mengingat hanya butuh beberapa kali melakukan reload untuk bisa kembali mengakses situs.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement