Connect with us

Imbangi F3 Plus, Oppo R11 Bakal Hadir dengan Kamera Ganda di Punggungnya

Imbangi F3 Plus, Oppo R11 Bakal Hadir dengan Kamera Ganda di Punggungnya
Oppo R11 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Imbangi F3 Plus, Oppo R11 Bakal Hadir dengan Kamera Ganda di Punggungnya

RANCAH POST – Oppo F3 Plus telah hadir mewakili seri kamera ganda dari lini smartphone Oppo. Namun apakah ia masuk hitungan, toh yang ditawarkan ponsel ini tak lain adalah kamera selfie ganda, yang sengaja dirancang untuk menyaingi Vivo V5 Plus.

Tentu, sebelum kamera ganda di sisi selfie, fitur kamera ganda di bagian punggung ponsel telah lebih dahulu populer. Bahkan beberapa pihak beranggapan bahwa fitur tersebut lebih berguna ketimbang sensor selfie ganda.

Menariknya, Oppo juga sepertinya tak hanya fokus di sisi selfie saja. Flagship mereka, Oppo R11 dikabarkan bakal mengusung fitur kamera ganda di bagian kamera utama.

Selain mengejar trend, tampaknya hal ini juga sengaja dilakukan untuk menyeimbangkan portofolio mereka, khususnya setelah kehadiran si selfie ganda Oppo F3 Plus.

Tak hanya kamera selfie dan kamera ganda mumpuni, teknologi lain yang kemungkinan akan hadir bersama ponsel ini adalah 5x Zoom Optic, teknologi terbaru yang diperkenalkan Oppo pada event Mobile World Congress kemarin. Cukup masuk akal juga sih, jika lini premium seperti R series jadi yang pertama mengusung fitur ini.

Kerennya, belakangan ini kita juga sempat mendapatkan beberapa bocoran Oppo R11, salah satunya adalah bocoran foto yang cukup keren, yang mengungkap kehadiran kamera ganda dan desain dari Oppo R11 tersebut.

Ponsel ini sendiri dikabarkan bakal hadir dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci untuk seri Oppo F11 dan 6 inci untuk R11 Plus, sama seperti F3 Plus.

Ponsel Oppo R11 ini juga diprediksi bakal hadir dengan menawarkan dukungan prosesor Snapdragon 660 terbaru, yang digadang-gadang sebagai si adik kecil dari Snapdragon 835 yang merupakan flagship Qualcomm saat ini.

Prosesor baru ini juga akan menawarkan core Kryo seperti seri kepala 8, dengan jumlah core mencapai 8 buah, dengan konsep 4 + 4.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement