Connect with us

ZTE Umumkan Nubia Baru 6 April Mendatang, Apakah Ini Z17?

ZTE Umumkan Nubia Baru 6 April Mendatang, Apakah Ini Z17?
ZTE Nubia Z7 MAX (ZTE)

Info Gadget Terbaru

ZTE Umumkan Nubia Baru 6 April Mendatang, Apakah Ini Z17?

RANCAH POST – ZTE Nubia Z17 Mini rupanya tak jadi muncul minggu lalu, setelah sebelumnya begitu santer dikabarkan, bahwa ponsel ini akan jadi bintang pada acara 21 Maret lalu. Sub brand dari ZTE ini malah mengenalkan sejumlah ponsel mulai dari Nubia M2, M2 Lite dan N2.

Dengan kata lain, bagaimanapun kita melihatnya, jelas jika ZTE masih belum siap melepas Nubia Z17 Mini. Entah itu karena ponsel ini masih sedang digarap atau ada alasan lain. Namun yang jelas, hari ini ZTE telah menyebar sebuah undangan, yang mengatakan bahwa akan ada acara launching 6 April mendatang.

Menariknya, jika dilihat lebih teliti, teaser atau undangan yang disebar tersebut hadir dengan desain menarik. Yang mana menggambarkan sistem dual kamera di bagian punggung ponsel, yang kemungkina bakal jadi hidangan utama di event tersebut.

Entah kebetulan atau bukan, namun kemarin juga sempat ada sebuah ponsel bermerek ZTE Nubia di laman TENAA. Dan ponsel tersebut hadir dengan menawarkan dukungan sensor kamera ganda, dengan nomor model NX569J. Apakah ini Nubia Z17 Mini?

Entah, namun yang pasi, apapun namanya ponsel ini hadir dengan balutan body berbahan logam, lengkap dengan sensor pemindai sidik jari juga di punggungnya.

ZTE Nubia Z17 Mini sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi layar FHD 1080p. Ponsel ini juga dibekali dengan CPU octa-core 1,8 GHz dan menawarkan dukungan 4GB RAM.

ZTE Umumkan Nubia Baru 6 April Mendatang, Apakah Ini Z17?

Tak hanya itu saja, smartphone yang masih misterius tersebut dibekali ruang simpan cukup luas dengan kapasitas mencapai 64GB dan ditanami OS ANdroid 6.0.1 Marshmallow di dalamnya. Smartphone ini bakal mengusung baterai berkapasitas 2930 mAh dengan balutan body berukuran 146 x 72,14 x 8,1 mm, dengan bobot mencapai 160g.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement