Connect with us

Baru Akan Lunas 2 Tahun Lagi, Mobil Samuel Zylgwyn Digondol Maling

Baru Akan Lunas 2 Tahun Lagi, Mobil Samuel Zylgwyn Digondol Maling
Samuel Zylgwyn. (DETIK)

Selebriti

Baru Akan Lunas 2 Tahun Lagi, Mobil Samuel Zylgwyn Digondol Maling

RANCAH POST – Nasib sial saat ini sedang melanda pemain sinetron Samuel Zylgwyn. Mobil dengan jenis Innova bernomor polisi B 2 MUE yang ia beli secara angsuran ini telah digondol pencuri hari Sabtu (26/3/2017). Yang lebih malang lagi, mobil ini baru akan lunas dalam dua tahun lagi.

Peristiwa ini berawal ketika Samuel Zylgwyn berada di Jakarta, tetapi mobil miliknya digunakan oleh salah satu temannya yang bernama Martino ke desa Ciwareng, Purwakarta. Karena jalanan yang dimasukinya tidak muat mobil, dia pun akhirnya memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.

‘Ketika itu Martino memakai mobil untuk kepentingan studi banding. Dikarenakan rumah yang dituju jalanannya sempit dia pun akhirnya markirin mobil di pinggir jalan. Satu jam setelah itu saya diberitahu kalo mobil itu hilang,’ terang Samuel Zylgwyn di Mapolres Purwakarta, pada Selasa (28/3/2017).

Sebagai orang yang menjadi pemilik mobil, Samuel Zylgwyn pun tentu saja langsung melaporkan kasus kehilangan pada Mapolres Purwakarta. Bersama Martino, ia pun melakukan pemeriksaan.

Dalam keterangan Martino, tidak ada peristiwa aneh ketika mobil milik Samuel hilang. Bahkan, alarm mobil pun tidak terdengar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement