Connect with us

Gugat Cerai Suami, Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak

Gugat Cerai Suami, Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (INSTAGRAM)

Selebriti

Gugat Cerai Suami, Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak

RANCAH POST – Rumah tangga Tsania Marwa dan juga Atalarik Syah saat ini sedang diterpa angin kencang. Bahkan pernikahan yang sudah berjalan selama lima tahun ini terancam berakhir.

Tentunya ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan dalam unia hiburan Tanah Air. Mengingat selama ini rumah tangga Tsania Marwa serta Atalarik Syah bisa dikatakan jauh dari gosip tidak sedap.

Tetapi keinginan Tsania untuk bercerai nampaknya telah bulat. Ibu dua anak ini sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, tanggal 14 Maret lalu.

Sidang perdananya sendiri dijadwalkan akan dilakukan pada 4 April 2017 yang akan datang. Sadar perceraian bukan merupakan keputusan mudah, Tsania Marwa meminta maaf pada anak-anaknya yang saat ini masih berusia balita.

Segelintir doa serta harapan pun diberikan kepada Tsania untuk Syarief. Wanita berusia 25 tahun ini juga berjanji untuk berusaha memberikan kasih sayang pada kedua buah hatinya walaupun nanti dirinya dan juga Atalarik harus berpisah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement