Connect with us

Cara Mudah dan Alami Menghilangkan Stretch Mark dengan Putih Telur

Cara Mudah dan Alami Menghilangkan Stretch Mark dengan Putih Telur
Foto Ilustrasi (LAZYFLOWERISME)

Kecantikan

Cara Mudah dan Alami Menghilangkan Stretch Mark dengan Putih Telur

RANCAH POST – Cara menghilangkan stretch mark. Salah satu musuh terbesar perempuan adalah stretch marks. Stretch mark merupakan garis-garis yang muncul setelah melahirkan atau setelah turunnya berat badan secara drastis.

Garis-garis ini selain mengganggu juga membuat siapapun yang mengalaminya merasa merasa tidak nyaman. Tidak hanya setelah proses kehamilan, stretch mark juga bisa muncul karena pola makan dan stres.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk menghilangkan masalah kulit yang satu ini. Salah satu caranya yakni dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Namun hal tersebut pastinya butuh biaya yang besar.

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Tapi kamu nggak perlu khawatir ladies, karena ada cara tradisional dan alami yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan stretch mark tersebut.

Salah satu cara menghilangkan stretch mark secara alami adalah dengan memanfaatkan putih telur. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Yuk, langsung simak cara lengkapnya berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1 butir telur
3 tetes minyak zaitun

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, pecahkan telur dan pisahkan antara putih telur dengan kuning telurnya. Sisihkan. Selanjutnya, campur putih telur dan minyak zaitun. Aduk hingga rata.

Jika sudah, oleskan putih telur ke bagian kulit yang ada stretch marknya. Diamkan kira–kira selama 10 menit. Bilas dengan air hangat, lalu keringkan dengan menggunakan handuk bersih.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin seminggu sekali. Jika rutin dilakukan, stertch mark pun akan hilang dan kulit kembali mulus.

Nah, itu tadi cara menghilangkan stretch mark dengan putih telur. Untuk tampil cantik itu nggak harus selalu mahal ladies. Yang bikin mahal itu gengsi.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement